Home / Riau / Danrem Wira Bima Brigjen Ismed Berbagi Tali Asih Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

Danrem Wira Bima Brigjen Ismed Berbagi Tali Asih Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

Rohil, SB – Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI. M Syech Ismed, SE.M.Han bersama istri Ny Fitri Rubianto Syech Ismed dan keluarga pulang kampung di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rokan Hilir pada Rabu (05/05/2021).

Setibanya di kampung halamannya, Danrem Brigjen Ismed bersama keluarga disambut antusias oleh pihak keluarga dan masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Kepulangan Danrem 031/WB ke kampung halaman tersebut juga mendapat sambutan hangat dari Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIk, kemudian Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Wahyudi SIP, beserta seluruh jajaran Forkopimcam Tanah Putih Tanjung Melawan.

Hadir Ketua BRCN Tanah Putih Tanjung Melawan Rahmat Pantun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para Datuk Penghulu se Kecamatan TTM.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem Ismed juga menyempatkan diri melakukan ziarah kubur ke makam Syekh Zainuddin Rokan, kemudian dilanjut berziarah ke makam keluarga di Kecamatan Tanah Putih.

Di selah kegiatan berziarah kubur, pada bulan Ramadan kali ini Brigjen TNI M. Syech Ismed bersama keluarga besar juga berbagi kasih kepada kaum duafah dengan membagikan 100 paket sembako.

Brigjen Ismed mengatakan bahwa kejasiannya bersama keluarga dalam rangka berziarah sekaligus bersilaturahmi kepada sanak keluarga, sekaligus berbagi kasih kepada kaum duafa dan anak yatim di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

“Ini sebagai bentuk Kecintaan kami terhadap kampung halaman kami di Tanah Putih Tanjung Melawan, semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah selalu,” sebut Brigjen Ismed. (Man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin