Home / Riau / Gapensi Rohil Resmi Dilantik

Gapensi Rohil Resmi Dilantik

Teks foto: kiri, Sekretaris BPC Gapensi Rohil H Amran, Ketua BPD Gapensi Riau H Parisman Ihwan, SE dan Ketua BPC Gapensi Rohil Darmawan.

Rohil, SB – Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) V BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Rokan Hilir menghasilkan Darmawan terpilih sebagai Ketua Gapensi dan H Amran sebagai Sekretaris Gapensi Rohil Periode 2021-2026.

Demikian hal itu disampaikan oleh H. Parisman Ihwan, SE selaku Ketua BPD Gapensi Provinsi Riau kepada awak media di sela sela kegiatan Muscab V Gapensi Rohil di Bagansiapiapi, Kamis 4 Januari 2021.

Parisman mengatakan, Muscap Gapensi Rohil yang kelima telah mengahasilkan ketua Gapensi masa bakti 2021-2026. “Maka adinda kami Darmawan terpilih sebagai ketua Gapensi dan H Amran terpilih sebagai Sekretaris Gapensi Rohil,” pungkasnya.

Parisman mengatakan, terlaksananya Muscab Gapensi V Rohil berkat kebesaran hati dari seorang H Amran demi kejayaan Gapensi di Kabupaten Rokan Hilir.

Parisman mengatakan beliau bersepakat Darmawan dan H Amran bersama-sama memimpin Gapensi Rokan Hilir. Sebagai ketua adalah Darmawan dan H Amran Sekretaris. Sebab kata Parisman, H Amran melihat karena gapensinya bukan karena pribadi ataupun ego kelompok.

“Dan kami dari BPD Gapensi Provinsi Riau sangat memberikan apresiasi dan sangat mendukung dan sangat berterima kasih kepada H Amran karena selalu memikirkan Gapensi untuk lebih baik,” katanya.

Untuk itu pihaknya berharap dengan terpilihnya Dermawan kedepan Gapensi Rohil hendaknya bisa menampung aspirasi dari seluruh anggota yang tergabung di Gapensi Rokan Hilir.

“Berjuanglah untuk Gapensi, untuk anggota Gapensi dan harus selalu bermitra dengan pemerintah,” katanya.

Karena menurut Parisman Gapensi ini adalah mitra pemerintah sejak dahulunya, dan Gapensi juga sudah banyak menghasilkan orang-orang sukses menjadi kepala daerah baik tingkat kabupaten maupun provinsi.

“Seperti Bapak Gunernur Riau yang lama, yaitu Bapak Rusli Zainal, beliau berangkat menjadi Bupati Indragiri Hilir dari Gapensi dan menjadi Gubernur Riau selama dua periode

“Begitu juga dengan abang kami Indra Adnan berangkat dari Gapensi menjadi Bupati Indragiri Hilir selama dua periode,” katanya bercerita.

Untuk itu dirinya berharap kepada mantan-mantan ketua Gapensi di Provinsi Riau bisa berbuat di daerahnya masing-masing.

“Dan terus terang saya maju di pemilihan legislative (Pileg) 2019 dari Gapensi, dari Fraksi Golkar dan teman teman Gapensi yang mendorong saya untuk maju

“Alhamdulillah berkat doa-doa dan perjuangan bersama-sama dengan seluruh anggopa Gapensi saya terpilih menjadi anggota Legislative Provinsi Riau,” kata H Parisman Ihwan, SE lagi.

Parisman juga menaruh harapan kepada Ketua Gapensi terpilih Darmawan kedepan. Mungkin hari ini Darmawan berjuang bersama-sama Gapensi Rokan Hilir yang lebih baik lagi.

Sementara itu Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Rohil Darmawan yang diamanahkan untuk menakhodai Gapensi Rokan Hilir, dirinya mengaku siap berkaloborasi dengan H Amran demi memajukan Gapensi Rohil agar lebih baik lagi.

“Sedapat mungkin kami tetap berkoordinasi dengan Bupati Rohil terpilih Afrizal Sintong. Karena kebetulan Afrizal Sintong adalah tetangga saya,” imbuh Darmawan.

Sementara H Amran menambahkan, Gapensi Rohil sungguh luar biasa berkat antusias dari sahabat-sahabat dan Gapensi nanti dapat mengayomi seluruh anggota.

Sehingga kedepan tetap bersinergi dengan Ketua Gapensi terpilih begitu juga dengan seluruh anggota eksis dan bagaimana nantinya dapat mengayomi seluruh anggota dan pengurus Gapensi yang lebih maju lagi untukkedepan.

“Sinergi yang dibicarakan oleh Ketua Gapensi terpilih, kita secepatnya akan melakukan koordinasi dengan bupati terpilih. Bagaimana nanti bupati terpilih bisa memperhatikan kontraktor-kontraktor lokal yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, itu harapan kami,” kata H Amran menambahkan. (Man/Gond)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Polsek Panipahan Bersama Syahbandar Kompak Sosialisasikan Protkes

Rohil, SB – Menjelang new normal, Polsek Panipahan bersama Syahbandar kompak menggelar penegakan disiplin antisipasi …