Home / Riau / Ketua KWACI Rohil Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Ketua KWACI Rohil Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Rohil, SB – Terkait telah usainya Pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) yang disekenggarakan pada 9 Desember 2020 kemarin, Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Zulfan Effendi mengajak masyarakat kembali bersatu. Dengan tujuan, agar bisa bersama membuat Rohil lebih maju lagi kedepannya.

Ket poto : Ketua KWACI Rohil, Zulfan Effendi.

“Sekarang tidak adalagi pendukung nomor 01, 02, 03, dan pendukung 04. Sebab Pilkada telah usai,” kata Ketua KWACI Rohil, Zulfan Effendi, Selasa (15/12/2020).

Pria yang akrab disapa Fendi ini tidak menampik, bahwa pada tahapan Pilkada kemarin masyarakat Rohil disibukkan memenangkan jagoannya masing-masing.

“Sekarang kan sudah tinggal pengumuman KPU siapa yang terpilih. Jadi siapapun terpilih dan dilantik nanti mari kita dukung program kerja nya, agar bisa berjalan lancar,” papar Fendi.

Disamping itu, Zulfan mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat, terkhusus kepada awak media yang bergabung di KWACI Rohil. “Patut saya ucapkan terimakasih, karena sampai Pilkada ini usai tidak ada perpecahan antar masyarakat dan teman-teman se profesi dengan saya,” ungkapnya.

Terhadap para calon Bupati dan Wakil Bupati yang ikut pada kontestan Pilkada 2020, Zulfan Effendi memberikan apresiasi.  “Semua calon adalah putra terbaik di Negeri Seribu Kubah ini, dan terpilih atau tidak terpilihnya saya berharap para calon tetap bisa bersama dengan yang terpilih untuk membangun Rokan Hilir yang kita cintai ini, hingga bisa lebih berjaya dari tahun – tahun sebelumnya,” pungkasnya. (Rls)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin