Home / Anambas / Menang Telak 3-0, Tim Voli Putri Desa Air Biru Menuju Semi Final

Menang Telak 3-0, Tim Voli Putri Desa Air Biru Menuju Semi Final

Tim Voli Putri Desa Air Biru (seragam Biru king) saat bertanding melawan tim Desa Batu Berapit

Suarabirokrasi.com, Anambas,- Pertandingan Bola Voli memperingati HUT RI ke 77 di Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang berlangsung sejak tanggal 24 Juli lalu, kini memasuki babak semi final.

Dari 42 tim Voli Putri yang bertanding, tersisa empàt tim yang lolos menuju babak semi final. Diantaranya tim desa Air Biru, tim Bandara, tim Desa Genting Dusun dan tim Tanjung.

Tim voli putri desa Air Biru berhasil lolos menuju semi final setelah menang telak mengalahkan tim Desa Batu Berapit dengan Skor 3-0. Pertandingan yang berlangsung di lapangan Voli Tanjung itu pun diwarnai sorak gembira penonton, saat pertandingan berakhir.

Kemenangan yang membawa tim Voli Putri Desa Air Biru ini menuju babak semi final ini, mendapat apresiasi dari Kepala Desa Air Biru, Badri. Dirinya merasa sangat terharu dan senang. Dirinya berharap agar seluruh anggota tim tetap semangat dalam bertanding.

“Jaga sportifitas dalam bermain voli tunjukan permainan yang indah supaya penonton merasa senang, menang kalah itu soal biasa yang penting tetap semangat,’ ucap Badri memberikan arahan kepada anggota tim usai pertandingan, Sabtu, (13/08/2022).

Penulis & Fhoto : Hosnaini/Istimewa

 

Tinggalkan Balasan