Home / Lingga / Jalankan Amanah, LAMI Lingga Salurkan 69 Paket Bingkisan Kepada Lansia di Tiga Desa

Jalankan Amanah, LAMI Lingga Salurkan 69 Paket Bingkisan Kepada Lansia di Tiga Desa

Paket Sembako (atas) dan Ketua LAMI Lingga Satriyadi (bawah)

Suarabirokrasi.com, Lingga-Pengurus Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia cabang kabupaten Lingga menggelar kegiatan berbagi kasih bersama para Lanjut usia (Lansia) dengan membantu meringankan beban kebutuhan lansia melalui bantuan Sembako.

Bantuan ini, dikatakan Ketua LAMI Lingga, Satriyadi sebagai bentuk kepedulian dan hormat LAMI Lingga kepada orang yang lebih tua, dan panggilan sebagai umat beragama untuk saling membantu sesama yang membutuhkan.

“Selain sebagai mitra Pemerintah dan Polri dalam fungsi sosial kontrol, LAMI juga bertanggungjawab menciptakan rasa persaudaraan, mempererat silaturahmi, salah satunya melalui kegiatan sosial masyarakat ini,”kata Yadi (sapaan akrba-red) di kediamannya, Kampung Baru, senin (05/07).

Terlaksananya kegiatan sosial ini, kata Satriyadi, atas dukungan dari Korps Marinir, sebagian OPD Pemkab Lingga, Kepala Desa (Kades) serta para sahabat dan kerabat lainnya.

“Saya mewakili LAMI Lingga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang berpartisipasi mensukseskan dan memberikan amanah kepada LAMI sehingga bantuan dapat tersalurkan sesuai sasaran kegiatan,”ucapnya.

Adapun jumlah bingkisan paket sembako yang disalurkan LAMI pada hari senin (05/07/22) sebanyak berjumlah enam puluh sembilan (69) bingkisan dan kegiatan berlangsung lancar,l.

Sambung Yadi. Sasaran bantuan adalah warga Lansia yang berada di desa Kampung Baru, desa Kebun Nyiur dan desa Batu Berdaun. Bantuan diantarkan langsung oleh tim LAMI Lingga ke rumah penerima.

“Barangkali ada Lansia yang tidak menerima, saya mohon maaf dan jangan berkecil hati. Saya berharap kegiatan ini dapat terus-menerus dilakukan oleh LAMI,”harap Yadi.

Penulis & Fhoto : Tri

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin