Home / Lingga / DPD Perindo Kabupaten Lingga Jalin Silaturahmi Tingkatkan Soliditas

DPD Perindo Kabupaten Lingga Jalin Silaturahmi Tingkatkan Soliditas

Pengurus DPD Kabupaten Lingga Partai Perindo berkumpul perkuat soliditas

SUARABIROKRASI.COM,Lingga,- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Lingga Partai Perindo pada hari minggu malam (12/06/22) melakukan acara silaturahmi bersama jajaran pengurus internal partai terkait persoalan kesiapan Perindo kedepan dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024,di Suryani Cafe (dabo lama).

Kegiatan silaturahmi dihadiri Ketua DPD Perindo Kabupaten Lingga Mansyur bersama pengurus sayap-sayap Partai Perindo, diantaranya ketua Organisasi Pemuda Perindo Oky Adrian serta tokoh perindo lainnya.

Mengenai pertemuan ini, ketua DPD Perindo Kabupaten Lingga Mansyur mengatakan untuk membentuk soliditas tim menjelang pesta demokrasi ke depan.

“Berkaitan dengan pertemuan malam ini selain mempererat silaturahmi partai Perindo juga melakukan evaluasi dari segala kekurangan dan mempersiapkan beberapa strategi untuk lebih siap dalam menghadapi pesta demokrasi kedepannya,

Mansyur mengharapkan, dengan kekompakan dan soliditas tim yang terjalin, dapat menjadi alat untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga Perindo berkembang lebih baik.

“Perindo juga mempunyai target-target yang harus dicapai, namun untuk sampai mencapai target diperlukan formula khusus. Untuk itu mulai sekarang, penggalangan kekuatan dan kekompakan tim sudah harus dilakukan,”ungkapnya.

Untuk itu, pertemuan ini diharapkan dapat membangun soliditas tim secara berjenjang, mulai dari tingkat kabupaten,kecamatan bahkan desa.

“Perindo tetap akan berusaha sekuat tenaga dan pikirkan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih,kredibel dan mampu mengakomodir kepentingan masyarakat,”tegas Mansyur dengan optimis.

Penulis & Fhoto : Tri

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin