Home / Anambas / Kades Genting Pulur Dukung Turnamen Cup 1 Jemaja Barat

Kades Genting Pulur Dukung Turnamen Cup 1 Jemaja Barat

Pertandingan Bola Volli pada Turnamen Cup 1 Jemaja Barat

Suarabirokrasi.com-Anambas,- Masyarakat Desa Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur turut memeriahkan penyelenggaraan Turnamen Cup 1 di Kecamatan, beramai – ramai menyaksikan Pertandingan Bola Kaki dan Bola Volly yang di selenggarakan di Desa Keramut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kecamatan Jemaja Barat ke-3 tahun 2022.

Dukungan masyarakat ini.juga diungkapkan oleh Kepala Desa Genting Pulur, Bambang Asmara mengatakan bahwa, masyarakat desa genting pulur siap mendukung sepenuhnya demi memeriahkan ajang Open Turnamen tersebut.

“Saya selaku Kepala Desa beserta seluruh lapisan masyarakat Desa Genting Pulur mendukung sepenuhnya Open Turnamen ini, itu kami buktikan dengan kurang lebih 100 orang warga desa genting pulur yang ikut berpartisipasi dan menyaksikan secara langsung di arena Sepak Bola Desa Keramut”. Ucap Bambang.

Masyarakat Desa Genting Pulur berangkat untuk mengikuti pertandingan, Jumat (10/06)

Lebih lanjut Bambang mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan semua ini jauh-jauh hari bersama Kelompok Karang Taruna Desa Genting Pulur sebelum kesebelasan Sepak Bola maupun Bola Volly dari Desa Genting Pulur berlaga di ajang Turnamen Cup 1 Jebat ini.

“Sejatinya ini sudah kami persiapkan jauh sebelum nya. Dan Kami merasa senang karena bisa ikut berlaga di Turnamen Cup 1 Jebat ini. Meskipun dipertengahan jalan dari Pantai Musik menuju Desa Keramut dengan menggunakan Pompong dan rombongan kami sempat diguyur hujan lebat, namun itu tidak menyurutkan langkah kaki kami untuk hadir dan berlaga di arena pertandingan Desa Keramut,” Tambahnya.

Lanjut Bambang, “Kedepan jika ada rezeki dalam pertandingan kali ini, maka kami akan datang lebih ramai lagi dibandingkan dengan kali ini,” Pungkasnya.

Penulis & Fhoto : Redaksi

Tinggalkan Balasan