Home / Anambas / Buka Musrenbang Anambas, Gubkepri Bersama Bupati KKA Bakal Roadshow ke Kementerian

Buka Musrenbang Anambas, Gubkepri Bersama Bupati KKA Bakal Roadshow ke Kementerian

Gubkepri Ansar Ahmad usai membuka Musrenbang Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, senin (28/03).

Suarabirokrasi.com-Anambas,– Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE, MM memastikan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mendapatkan porsi pembangunan yang luar biasa, menyusul masuknya empat proyek strategis dari Kabupaten termuda di Provinsi Kepri itu, pada 10 usulan proyek strategis Nasional yang diusulkan Provinsi Kepri.

Menurut orang nomor satu Provinsi Kepri itu, usulan tersebut disampaikan pihaknya langsung saat rapat yang digelar bersama Kepala Bappenas dengan Gubernur se Sumatera.

“Saya memastikan Kabupaten Kepulauan Anambas mendapatkan porsi dalam pembangunan,”ujar Ansar, saat membuka Musrenbang tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, di Aula Lantai III Kantor Bupati KKA, Senin ,(28/3/2022)

Mantan Bupati Bintan dua Priode itu menyampaikan, empat proyek strategis di Kabupaten Kepulauan Anambas yang diusulkan tersebut antara lain yakni, pembangunan Balai Benih Ikan, Pasar Loka, Rumah Sakit (khususnya Alat Kesehatan (Alkes) dan pelabuhan Bongkar Muat

Masuknya empat proyek yang diusulkan menjadi proyek strategis Nasional tersebut dikarenakan keempatnya telah masuk dalam kriteria.

“Kriterianya antara lain, ketersediaan lahan, telah memiliki DED, FS dan lainnya,”ucapnya.

Dihadapan para hadirin bahkan Ansar berjanji akan bersama Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH akan melakukan roadshow ke Kementrian-Kementrian terkait untuk mendukung laju pembangunan di Anambas.

“Insya Allah nanti pada bulan puasa saya bersama Pak Bupati Anambas akan melakukan roadshow ke Kementrian guna mendorong laju pembangunan di Anambas,”imbuhnya.(002)