Home / Lingga / Wakil Bupati Lingga : Rencana Kerja Harus Sesuai Visi Misi

Wakil Bupati Lingga : Rencana Kerja Harus Sesuai Visi Misi

Sumber foto : Diskominfo kabupaten Lingga

Lingga, SB – Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy membuka acara forum SKPD penyusunan Renstra
Kabupaten Lingga tahun 2021-2026 di ruang rapat kantor Bappeda Kabupaten Lingga, 24/06/2021.

Dalam sambutannya, Neko menegaskan bahwa penyusunan rencana kerja haruslah sesuai dengan visi misi kepala daerah khususnya dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang aktual serta mampu mengindetifikasi isu-isu pembangunan lainnya untuk pembangunan daerah di tahun 2022.

“Perencanaan yang transparan menjadi tolak ukur dalam pembangunan daerah dan diharapkan kepada OPD agar lebih kreatif dalam rangka pemulihan ekonomi serta percepatan pencapaian pembangunan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Gunarto selaku Tenaga Ahli Renstra dari Universitas Diponegoro Semarang menyampaikan pesan bahwa usahakan Renja dokumen perencanaan SKPD yang disusun memuat kebijakan, program, dan kegiatan pembangunan hasil dari tampungan aspirasi-aspirasi masyarakat dan dalam pelaksanaan kegiatannya pun harus nyambung dengan Renja.

“Untuk itu, pentingnya dilakukan diskusi tujuannya agar sesuai dengan prencanaan dan program yang nanti bisa sesuai dengan visi- misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga,” jelasnya.

Acara forum SKPD penyusunan Renstra Kabupaten Lingga tahun 2021-2026 juga dihadiri oleh Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kominfo Lingga, serta seluruh pimpinan OPD se- Kabupaten Lingga, hingga Camat se- Kabupaten Lingga. (Diskominfo Lingga)

Tinggalkan Balasan