Home / Anambas / Safari Ramadhan Bupati Dan Wakil Bupati Anambas di Masjid Darussalam

Safari Ramadhan Bupati Dan Wakil Bupati Anambas di Masjid Darussalam

Bupati Abdul Haris, SH dan Wakil Bupati Wan Zuhendra saat tiba di desa Mubur Kecamatan Siantan Utara untuk melakukan safari Ramadhan

Anambas, SB – Pada Malam ke 11 Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Darussalam Desa Mubur Kecamatan Siantan Utara Rabu, 21 April.

Bupati dan Wakil Bupati diiring masyarakat saat tiba didesa Mubur Kecamatan Siantan Utara

Pada kesempatan itu, pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas bersama dengan BAZNAS menyalurkan sebanyak 25 paket sembako.

Buka Puasa bersama di Masjid Darussalam Desa Mubur Kecamatan Palmatak

‘Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu kebutuhan mustahik selama bulan Ramadhan dan semoga Allah selalu memberikan keluasan rezeki dan keberkahan atas harta Muzakki,” ujar Bupati Kepulauan Anambas Abd Haris, SH.

Istri Bupati KKA Heriana Abdul Haris, SH saat bersama ibu ibu di desa Mubur

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua BAZNAS KKA Bapak H. Mustansir yang dilanjutkan penyerahannya oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Bapak Wan Zuhendra.

Bupati KKA Abdul Haris, SH memberikan bantuan kepada pengurus Masjid

Sedikit menyinggung mengenai pembangunan Siantan Utara, Pemerintah Kabupaten Anambas juga sedang merancanakan pembangunan pelabuhan roro dan beberapa infrastruktur lainnya. Pemerintah juga sedang berupaya untuk membangun Kantor Camat, agar kedepannya Kecamatan Siantan Utara bisa maju seperti kecamatan lainnya.

Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra saat memberikan bantuan kepada Lansia

“Mengenai Lokasi balai pertemuan, harus di musyawarahkan di 3 (tiga) desa yg ada di kecamatan Siantan Utara,” imbuhnya.

Foto bersama usai memberikan bantuan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Ibu Hj. Hasnidar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Bapak Sahtiar, Forkopimda, KUA Palmatak Bapak Saidun dan tokoh masyarakat Bapak H. Ardan kepada Camat Siantan Utara dan beberapa orang mustahik yang hadir yang kemudian dilanjutkan dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Maryono. (*As)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin