Home / Lingga / Ketua PKK Lingga Ajak Kader Terus Ciptakan Produk Unggulan

Ketua PKK Lingga Ajak Kader Terus Ciptakan Produk Unggulan

Lingga, SB – Ketua PKK Kabupaten Lingga memimpin Rapat Perdana PKK Tingkat Kabupaten Lingga yang dihadiri oleh seluruh ketua PKK Kecamatan se Kabupaten Lingga di Kantor PKK Kabupaten Lingga Jumat (5/3).

Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha dalam sambutannya mengajak seluruh Ketua PKK Kecamatan untuk lebih kreatif dalam mengembangkan produk yang dapat menghasilkan nilai ekonomi yang tinggi.

“Jadi kita harus usahakan untuk masing-masing Kecamatan
mempunyai pengembangan ekonomi kreatif setiap Kecamatannya
memiliki 1 produk,” sebut Maratusholiha.

Ia menambahkan, agar setiap PKK di Kabupaten Lingga dapat saling bersinergi menciptakan ide dan melahirkan produk unggulan di setiap Kecamatan bahkan hingga ke Desa-desa.

“Dalam bekerja kita harus ada target dan punya waktu, untuk itu
kita harus saling berkoordinasi antara masing-masing PKK yang
ada di Kabupaten Lingga, guna tercipta ide dan melahirkan produk unggulan,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Maratusholiha juga mengungkapkan rasa bangganya karena jerih payah yang dilakukan PKK Kabupaten Lingga mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPR RI.

“Kerja keras yang dilakukan PKK Kabupaten Lingga mulai dari produk yang sudah dihasilkan hingga program yang akan dilaksanakan mendapatkan respon baik serta apresiasi dari Wakil Ketua DPR RI, H. Rachmat Gobel beberapa waktu lalu saat kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lingga. Semoga kedepannya PKK di Lingga akan semakin bersemangat dan semakin dikenal masyarakat produk-produknya,” tandasnya. (Mc*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin