Home / Riau / Satgas COVID-19 Rohil Apel Kesiapsiagaan Saat Perayaan Imlek

Satgas COVID-19 Rohil Apel Kesiapsiagaan Saat Perayaan Imlek

Teks foto: Satgas COVID19 Menggelar Apel Kesiapsiagaan Saat Perayaan Imlek.

Rohil, SB – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan apel kesiapsiagaan dan penegakan protokol kesehatan COVID19 pada perayaan tahun baru Imlek 2021 dilaksanakan di Taman Budaya Batu 6 pada Kamis, 11 Februari 2021 pagi.

Dalam arahannya Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rahcman Wahyudi SIP mengatakan secara nasional kasus Covid-19 semakin meningkat. Maka dari itu kita perlu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Hal itu dikatakannya sesuai dengan arahan dari komando tertinggi. TNI/Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilarang melaksanakan libur Imlek.

“Kita selaku Satgas Kabupaten Rokan Hilir berkewajiban untuk menjaga wilayah Kabupaten Rokan Hilir dari peningkatan kasus COVID19,” pungkas Letkol Agung Wahyudi.

Dandim meminta kepada seluruh Tim Satuan Tugas COVID19 agar melaksanakan penegakan ini secara humanis, dan tidak ragu dalam melaksanakan penegakan displin protokol kesehatan, sebab menurutnya kegiatan ini memiliki nilai ibadah yang bertujuan baik demi menjaga kesehatan seluruh masyarakat Rokan Hilir.

Apel Kesiagaan COVID19 juga dihadiri Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK, Kepala Dinas Perhubungan Rokan Hilir Jasrianto, Kakan Satpol PP Rohil Suriadi, SE dan Kabag Ops Polres Rohil Kompol A. Lumbangaol.

Kemudian Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais, SH Wakil Komandan Koramil 01/Bangko, Kapten Inf. Tayung Chaniago, Kasat Sabhara Polres Rohil AKP R. Simamora, SH dan melibatkan beberapa peleton.

Diantaranya 1 pleton personel Kodim 0321/Rohil, 1 pleton personel Polres Rohil, 3 pleton personel Satpol PP Rohil, 1 pleton personel BPBD Rohil, 1 pleton personel Dishub Rohil, dan 1 pleton personel Dinas Kesehatan Rohil. (Man/Gond)

Tinggalkan Balasan