Home / Riau / Dalam Rangka HPN Ke- 75, Ketua IDI Rohil Silaturahmi Dengan KWACI

Dalam Rangka HPN Ke- 75, Ketua IDI Rohil Silaturahmi Dengan KWACI

Teks foto: Ketua IDI Rohil dr H Suratmin, SpA bersilaturahmi dengan sahabat Jurnalis dari KWACI Rohil dalam rangka HPN ke- 75 tahun.

Rohil, SB – Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Rokan Hilir, Riau, dr H Suratmin, SpA mengundang sejumlah wartawan yang tergabung di wadah Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) dalam rangka Hari Pers Nasional ke – 75 tahun.

Kegiatan itu diselenggarakan dengan cara yang sangat sederhana di sebuah cafe yang berlokasi di Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir, pada Rabu 10 Februari 2021.

Dalam kesempatan itu dr Suratmin mengemukakan dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan kegiatan sosial dengan menggandeng rekan-rekan pers dari Komunitas Wartawan Cinta Indonesia sekaligus milad KWACI yang ke- 1 tahun sejak berdirinya wadah Komunitas Wartawan Cinta Indonesia, yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2021 mendatang.

Dalam kesempatan itu dr Suratmin tidak lupa mengucapkan tahnia dan selamat Hari Pers Nasional yang ke- 75 tahun 2021 yang diselenggarakan di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis juga kepada seluruh rekan-pers yang tergabung di wadah Komunitas Wartawan Cinta Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh dr H Suratmin, SpA kepada rekan pers disela-sela kegiatan ngopi dan makan bersama Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Zulfan Effendi bersama rekan pers lainnya.

“Semoga dengan acara yang sederhana ini, silatuhami kita semakin meningkat kedepannya, dan apa yang kita rencanakan bersama KWACI dapat terlaksana dengan baik,” kata dr Suratmin, seraya mengatakan, pers adalah pilar keempat dalam pembangunan.

Dalam kesempatan yang sama, Zulfan Effendi selaku Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia mengucapkan terimakasih kepada dr H Suratmin yang telah memberikan waktu luang kepada rekan-rekan pers di sela kesibukan sebagai dokter dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dengan terbangunnya jalinan silaturahmi antara dr Suratmin dengan Komunitas Wartawan Cinta Indonesia diharapkan dapat membangun citra positif ditengah masyarakat baik itu dibidang pelayanan kesehatan maupun penyajian berita secara berimbang.

“Selain menyajikan berita – berita, kita bisa pula membuat kegiatan sosial yang bermanfaat, dan harapan kita dapat pula dukungan dari pihak lainnya, sehingga acara kita bisa lebih mantap nantinya,” kata Zulfan Effendi, menimpali. (rls/mangond).

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Polsek Panipahan Bersama Syahbandar Kompak Sosialisasikan Protkes

Rohil, SB – Menjelang new normal, Polsek Panipahan bersama Syahbandar kompak menggelar penegakan disiplin antisipasi …