Home / Riau / Bupati Suyatno Hadiri Launching Layanan Pojok Mandiri BPN Rohil

Bupati Suyatno Hadiri Launching Layanan Pojok Mandiri BPN Rohil

Teks foto: Bupati Rohil H Suyatno hadiri launching Layanan Pojok Mandiri dan peresmian mushalla di BPN Rohil.

Rohil, SB – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melalui Bupati H Suyatno mengahadiri launching Layanan Pojok Mandiri sekaligus peresmian mushalla Baitul Mutaqqin oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Riau, M Syahrir, A.ptnh, SH.MM, di Kantor BPN Rohil, Jalan Kecamatan, pada Jumat 5 Februari 2021.

Selain Bupati Rohil H Suyatno, juga hadir Kepala BPN Rohil Rocky Soenoko, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir Gaos Wicaksono SH.MH, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Rohil lainnya.

“Hari ini Pemkab Rohil kedatangan tamu yang tidak asing lagi untuk masyarakat Riau yaitu Bapak Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Riau bersama rombongan di Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka peresmian musalla sekaligus launching Pojok Layanan Mandiri BPN Rohil,” kata H Suyatno kepada media di sela-sela kegiatan launching dan peresmian.

Dalam kesempatan itu di hadapan Kepala BPN Riau M Syahrir Bupati H Suyatno tidak sungkan memberikan pujian kepada Kepala BPN Rohil Rocky Soenoko dimana Rocky Soenoko selama bertugas di Kabupaten Rohil menunjukkan sikap dan kepribadian yang baik di bidang pelayanan terkait pertanahan.

“Tadi sudah diresmikan langsung launching Layanan Pojok Mandiri. kita bangga kita bahagia hari ini di Jumat yang penuh berkah ini sudah diresmikan secara langsung oleh Pak Kakanwil juga berikut dengan pembangunan mushalla,” pungkasnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan launching tersebut Pemkab Rohil tidak lupa memberikan apresiasi kepada BPN dan seluruh pihak yang telah ikut andil membangun Kabupaten Rokan Hilir.

“Pemerintah juga berperan aktif dalam membantu Program PTSL. Saya juga sudah berkoordinasi hari ini dengan Pak Sekda beserta jajaran untuk sama-sama kita mendorong dan mendukung lahir batin apa yang menjadi cita-cita dari Bapak Presiden kita Bapak Jokowi,” katanya.

Dengan adanya program ini diharapkan seluruh masyarakat yang memiliki tanah di Kabupaten Rokan Hilir memiliki sertifikat, baik tanah rumah maupun tanah kebun yang belum memiliki sertifikat melalui program PTSL agar segera didaftarkan di Kantor BPN Rokan Hilir,” katanya. (Man/Gond)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

KPU Tetapkan Pasangan AMAN Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Rohil

Rohil, SB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menetapkan pasangan Afrizal Sintong …