Home / Anambas / Bupati Anambas Raih Penghargaan Dari KASN

Bupati Anambas Raih Penghargaan Dari KASN

Anambas, SB – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH meraih penghargaan penerapan sistem merit dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di instansi pemerintah, digedung Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta Kamis (28/1/2020).

Bupati KKA Abdul Haris, SH mengatakan, sistem merit didalam rekrutmen Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi pemerintah maupun lembaga non pemerintah sebagai bentuk kepatuhan pemerintah Anambas terhadap Undang-Undang (UU).

“Pemerintah KKA telah taat aturan dan agar tata kelola pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas lebih baik dan mendapatkan kepercayaan publik,” ujar Haris.

Menurutnya, hingga saat ini pemerintah daerah terus taat dan patuh terhadap aturan dan undang- undang yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah ini mendapatkan apresiasi dari KASN sehingga mampu meraih penghargaan,” tuturnya.

Haris berjanji, bersama wakil bupati Wan Zuhendra akan terus berkerja maksimal agar taat dan patuh terhadap UU agar Anambas terus maju dan berkembang lebih baik lagi kedepannya.(*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas : Usulan Pemekaran 7 Desa Akan Diproses

Anambas, SB – Jumlah Desa di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan bertambah dari 52 Desa …