Home / Nasional / Dukung Vaksinasi, Rudy Chua Jalani Vaksinasi Tahap 2

Dukung Vaksinasi, Rudy Chua Jalani Vaksinasi Tahap 2

Kepulauan Riau,-/Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Rudy Chua melakukan vaksinasi dosis kedua, Kamis (28/1/2021) di Gedung Daerah.

Sebelumnya Rudy Chua telah di vaksinasi dosis pertama pada Kamis, (14/1/2021) yang lalu di Rumah sakit Raja Ahmad Thabib, Tanjungpinang.

Menurut Rudy Chua, terdapat perbedaan Vaksinasi dosis pertama dengan dosis kedua. Pada vaksinasi dosis kedua, dirinya mengaku terasa sedikit pegal dibandingkan penyuntikan vaksin dosis pertama.

“Vaksinasi ini terasa sedikit sakit pada saat disuntik dan bekas suntikan juga terasa sedikit pegal, yg mana hal ini tdk terasa saat vaksinasi pertama,” kata Rudy Chua.

Rudy Chua berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan sukses sesuai arahan Presiden Republik Indonesia.

“Harapan kita adalah vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan sukses dan sesuai arahan presiden untuk masyarakat umum sudah bisa dilakukan pertengahan Februari 2021 sehingga pandemi ini dapat cepat berlalu dan kita kembali ke kehidupan normal sebelumnya,” tutup Rudy Chua(WK/Galeri Fhoto)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin