Home / Riau / Harkamtibmas, Polres Rohil Gelar Patroli R4

Harkamtibmas, Polres Rohil Gelar Patroli R4

Rohil, SB – Personel Sabhara Polres Rohil laksanakan giat Patroli R4 yang ditingkatkan dalam rangka pemantapan Harkamtibmas, berlangsung di Kecamatan Tanah Putih dan Kecamatan Bangko Pusako, Selasa 5 Januari 2021.

Harkamtibmas, personel Polres Rohil gelar Patroli R4 di Kecamatan Tanah Putih dan Bangko Pusako.

Sasaran patroli kali ini adalah para pelaku kriminal, aksi premanisme, kejahatan jalanan, tempat-tempat rawan guantibmas, masyarakat yang tidak menggunakan masker, berkerumun orang, kegiatan masyarakat, obyek tertentu.

Team patroli yang dipimpin oleh Aipda Roberto Nainggolan dari Bangko Camp Km 0 menuju kafe remang-remang di Desa Pematang Ibul. Team patroli juga menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker dan berjaga jarak agar tercegah dari penyebaran virus Covid- 19. Tim patroli menegur pemilik kafe agar segera menutup dan dilarang beroperasi selama masa pandemi Covid19.

Team patroli melanjutkan patroli mengarah Ujung Tanjung dan singgah di bank BRI unit Ujung Tanjung dan tim patroli memeriksa bahwa cctv-nya dalam keadaan baik dan aktif. Tim patroli melanjut kan patroli shiping line ke Desa Pematang Ibul get serunai Tim patroli melaksanakan pengecekan di get serunai menanyakan kepada salah deorang security tentang situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Tim patroli melanjutkan patroli ke Desa Teluk Berumbun melaksanakan cek kontrol pipa di sepanjang jalan dari mulai Km 0 sampai Desa Teluk Berumbun wilayah tersebut terpantau dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto, SH.SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH kepada pihak media mengatakan patroli digelar dalam rangka mencegah munculnya niat gangguan Kamtibmas.

“Menghadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas, serta memberikan kemudahan akses pelaporan masyarakat,” kata AKP Juliandi, SH menuturkan. (Man/Gond)

Tinggalkan Balasan