Home / Riau / Ketua PBB Rokan Hilir Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Afrizal – Sulaiman

Ketua PBB Rokan Hilir Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Afrizal – Sulaiman

Rohil, SB – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Eduard Manihuruk, SH disampaikannya melalui ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bangko Pusako, Timbul Purba mengucapkan selamat kepada pasangan Afrizal Sintong – Sulaiman (AMAN) pemenang sementara Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, pada 9 Desember 2020 kemarin.

Teks foto: PAC PBB Bangko Pusako

Timbul Purba mengatakan Ketua DPC PBB Rohil Eduard Manihuruk, SH sengaja menyambangi kediaman Afrizal Sintong di Desa Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih, Rohil, dalam rangka mengucapkan selamat atas kemenangan nomor urut 4 yang didukung Partai Nasdem besutan Surya Paloh tersebut mengungguli sementara dari dari tiga kandidat lainnya.

“Afrizal Sintong dari nomor urut 4 menang pada Pilkada Rohil, 9 Desember 2020 berdasarkan hitungan cepat dan data C1,” kata Timbul Purba.

Timbul Purba juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang telah memberikan hak pilihnya. Kendatipun situasinya masih dalam masa pandemi Covid – 19. Namun menurutnya partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya cukup baik.

Dengan terpilihnya pasangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2021 2024 mendatang, diharapkan menjadi pemimpin yang amanah sehingga dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi sesuai dengan visi-misi mereka.

“Kendati demikian kita tetap menunggu hasil akhir pleno rekapitulasi di Komisioner Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rokan Hilir, selaku pihak penyelenggara Pilkada,” pungkasnya. (Man/Gondrong)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Polsek Panipahan Bersama Syahbandar Kompak Sosialisasikan Protkes

Rohil, SB – Menjelang new normal, Polsek Panipahan bersama Syahbandar kompak menggelar penegakan disiplin antisipasi …