Home / Riau / Dema STAI Ar Ridho Bagansiapiapi Deklarasi Tolak Narkoba

Dema STAI Ar Ridho Bagansiapiapi Deklarasi Tolak Narkoba

Rohil, SB – Memperingati hari HIV AIDS se dunia, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar Ridho Bagansiapiapi tolak narkoba serta peduli HIV/AIDS.

Deklarasi tersebut dilakukan di gedung rektorat Sekolah Tinggi (STAI) Agama Islam Ar Ridho Bagansiapiapi, Selasa 1 Desember 2020.

Wakil Ketua Kemahasiswaan, Hotna Sari S.Pd.I, MA

Hadir sebagai pembicara Isliyanto, S.Pd.I,M.A selaku pihak dari Komisi Penanganan AIDS (KPA) Kabupaten Rokan Hilir. Kemudian Akbar Saputra, S.Sos dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Rokan Hilir.

Dalam sambutannya Ketua STAI Ar Aridho Budi Setiawan, M.Pd yang disampaikan melalui wakil ketua kemahasiswaan Hotna Sari, S.Pd.I, MA mengucapkan terimakasih kepada pihak KPA dan BNK yang telah merespons permintaan dari dewan eksekutif mahasiswa dan bersedia menjadi narasumber pada kegiatan deklarasi tolak narkoba dan peduli HIV/AIDS di STAI Ar Ridho Bagansiapiapi.

“Tentunya harapan kami dari civitas akademika berharap mahasiswa bisa menyerap baik dari apa yang disampaikan oleh pemateri nantinya,” kata Hotna Sari.

Pada acara deklarasi tolak narkoba dan HIV/AIDS tersebut dihadiri keterwakilan dari masing masing program pendidikan (prodi) STAI Ar Ridho Bagansiapiapi, dengan tetap menerapkan protokol COVID19.

Kemudian ditutup dengan pembacaan deklarasi serta pembubuhan tandatangan dari seluruh peserta di spanduk bentuk penolakan terhadap peredaran narkoba dan peduli HIV/AIDS di Kabupaten Rokan Hilir, dan berphoto bersama. (rls/man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin