Home / Lingga / Doa Oma Herman Essong Untuk Kemenangan Soerya-Iman

Doa Oma Herman Essong Untuk Kemenangan Soerya-Iman

Lingga,- Kunjungan calon Gubernur Kepri nomor urut 1 Muhammad Soerya Respationo seputar belanja masalah dan membangun kekeluargaan bersama masyarakar Kabupaten Lingga, berlangsung lancar.

Pada hari Jumat, 6 November 2020. Pemimpin yang dekat dengan semua umat beragama ini berkesempatan bersilahturahmi bersama Persatuan Wanita Kristen Kabupaten Lingga (PWK2L).

Kehadiran Soerya Respationo disambut penuh rasa kekeluargaan. Tampak salah seorang tokoh masyarakat di Desa Batu Kacang, menyapa sambil mengelus pipi dan mendoakn Soerya Respationo, layaknya anaknya sendiri.

“Selamat datang Nak, kiranya Tuhan memberkati”ucap Oma sambil mendoakan, menyambut bahagia kehadiran Soerya pada Jumat pagi.

Tampak ekspresi bahagia dan keceriaan dari wajah Oma Herman Essong saat bersama Soerya yang mengenakan kopiah berwarna hitam. Juga terdengar pekik penyemangat silih berganti bergema mengiringi prosesi pertemuan tersebut.

“Kita dukung SInergi Kepri menang. Kami siap mendukung. Soerya Respationo selalu di hati,” teriak warga.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Persatuan Wanita Kristen Kabupaten Lingga (PWK2L) berharap kepada Soerya Respationo untuk tidak berubah dan tetap peduli terhadap masyarakat jika nanti terpilih.

“Semoga tanggal 9 Desember nanti, kami siap mencoblos nomor 1 di Pilkada Kepri. Mudah-mudahan Tuhan selalu mengabulkan cita-cita Bapak. Permintaan kami kepada Bapak Soerya jika nanti terpilih untuk tetap memperhatikan masyakarat. Salah satu yang kami harapkan terealisasi adalah, adanya peningkatan kualitas jalan hingga ke pelosok,” terangnya.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bertemu Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Semakin Mudah

Lingga, SB – Bupati Lingga menggelar doa bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, di …