Home / Lingga / Siapkan Aspirasi Anda, Soerya Respationo Kunjungi Lingga,

Siapkan Aspirasi Anda, Soerya Respationo Kunjungi Lingga,

Lingga – Demi keadilan dan menjangkau harapan masyarakat, HM Soerya Respationo yang sebelumnya telah membangun hubungan emosional melalui pertemuan dengan masyarakat di Natuna, Bintan, Karimun dan Tanjungpinang. Kini, rombongan tim SInergi Kepri bersama HM Soerya Respationo dan anggota DPRD Kepri Widiastadi Nugroho, menuju Kabupaten Lingga.

Rombongan berangkat dari Batam, pada hari Selasa (3/11/2020) pagi menggunakan kapal. Di sela-sela perjalanan dari Pelabuhan Punggur Batam hingga Pulau Medang, Kabupaten Lingga, Soerya Respationo berkesempatan mengemudikan kapal secara langsung, sambil bediskusi arah dan posisi yang akan dituju.

Perjalanannya menuju Kabupaten Lingga untuk menyerap semua aspirasi yang akan disampaikan warga dan meninjau kondisi masyarakat Lingga, mulai dari kondisi kelistrikan, pendidikan, infrastrukttur jalan dan jembatan.

“Belanja masalah, kiranya menjadi salah satu program penting Sinergi Kepri dalam menyerap masukah dan keluhan dari masyarakat, yang kemudian dimasukan dalam program kerja nantinya,” terang Soerya Respationo sambil menyeruput lemon tea hangat yang dikemasnya dari rumah dalam sebuah termos.

Pihaknya pun menegaskan bahwa pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (SInergi Kepri) tidak sekedar menawarkan janji-janji, tapi mengikutsertakan masyarakat di dalam program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat .

“Kami tidak menawarkan janji-janji, tapi Program dengan pelibatan masyarakat. Saat ini bukan janji yang diperlukan masyarakat, sebab satu bukti itu lebih baik daripada seribu janji,“ terangnya.

Kunjungan rombongan pemimpin yang berkomitmen membangun daerah ini, diharapkan direspon oleh semua masyarakat Lingga dengan mengungkapkan secara langsung setiap aspirasi dalam setiap pertemuan bersama Cagub Kepri no urut 1 Soerya Respationo, untuk membangun ketertinggalan yang ada di Lingga.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bertemu Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Semakin Mudah

Lingga, SB – Bupati Lingga menggelar doa bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, di …