Home / Tanjungpinang / Respon Masyarakat Motivasi Relawan SInergi Menomor 1 kan Masyarakat

Respon Masyarakat Motivasi Relawan SInergi Menomor 1 kan Masyarakat

Kepri,- Besarnya harapan dan dukungan masyarakat terhadap pasangan nomor urut 1 (satu) Soerya-Iman agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri priode nanti semakin memotivasi Relawan Sinergi untuk me nomor 1 kan masyarakat dan program prioritas Soerya-Iman.

Dalam kunjungan Relawan SInergi Kepri ke wilayah pemukiman masyarakat. Sebagian masyarakat menanggapi program Pemulihan dan Pembangunan Ekonomi di berbagai bidang, Program Pendidikan dan Milenial ditanggapi oleh warga sebagai program yang layak didukung masyarakat untuk diwujudkan.

Selain itu, sebagian masyarakat mendukung pasangan Soerya-Iman dari hubungan emosional secara langsung maupun tidak langsung. Sebagian masyarakat sudah berjumpa langsung dengan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. Berbagai penilaian terhadap pasangan yang gemar membangun persatuan dalam keberagaman ini. Pasangan ini dinilai sebagai pemimpin yang berkapasitas menyelesaikan permasalahan di Kepri

“Pak Soerya itu mengayomi dan peduli dengan kami wong cilik. Usaha kami selama pandemi Covid-19 menurun pendapatannya, padahal kami makan dari situ. Tapi kami dengar salah satu program prioritas Sinergi memberikan bantuan usaha lunak tanpa bunga dan agunan bagi pelaku usaha ekonomi kecil, jadi kami rasa itu bagus sekali,” ungkap seorang pedagang kecil bernama Lina ini kepada relawan.

“Pokoknya kami pilih nomor 1, Sinergi. Soerya – Iman menang,” sambut masyarakat yang lain.

Tanggapan dari warga lainnya, Rio mengatakan pentingnya menentukan pemimpin yang tepat disaat ini untuk menentukan pemimpin yang mengahadirkan peran pemerintah melindungi masyarakat, disaat keterpurukan ekonomi saat ini. Pilkada tahun ini tidak boleh dilakukan dengan kebiasaan lama yang hanya mementingkan kepentingan sesaat, sehingga suara masyarakat yang merupakan amanah seperti terjual tidak bermakna.

“Pak Soerya Respationo saya lihat punya kedekatan dengan pemerintah pusat, sehingga mudah nantinya untuk memfasilitasi pembangunan di Kepri terkait sarana infrastruktur terutama di pulau-pulau yang selama ini jarang tersentuh,” ujar Rio.(02/11/2020). (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …