Home / Anambas / Yusrizal di Desa Air Asuk, Bersatu Menuju Kegemilangan

Yusrizal di Desa Air Asuk, Bersatu Menuju Kegemilangan

ANAMBAS- Calon Bupati Anambas Yusrizal mengunjungi Desa Air Asuk untuk menguatkan kekeluargaan dalam membangun Anambas ke depan bersama pasangan nomor urut 2 (dua) Yusrizal-Fathurahman.

Kedatangan Yusrizal disambut hangat oleh masyarakat dan tokoh agama setempat. Saat itu Yusrizal didampingi sekretaris tim pemenangan Imran beserta rombongan, tiba di kediaman Bapak Nizar, sabtu (31/10/2020)

Yusrizal menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan agar jangan sampai terpecah karena Pilkada maupun karena keterpurukan ekonomi saat ini, akibat Pandemi Covid-19. Dirinya juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari bahaya penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu, tim Yusrizal menanggapi setiap keluhan dan aspirasi warga. Setiap keluhan warga dicatat oleh tim untuk dimasukkan dalam agenda kerja pembangunan Anambas ke depan bersama Yus-Fatuh, mengembalikan hak masyarakat yang seharusnya diberikan oleh pemerintah daerah.

“Semua ini adalah hak masyarakat yang sudah sepatutnya diupayakan oleh pemerintah. Sebab, keberadaan pemerintah salah satu tujuannya, agar masyarakat sejahtera. Oleh itu, mari kita bangun persaudaraan untuk menjadikan Anambas dan masyarakatnya hidup Gemilang,”kata Yusrizal.

Lebih lanjut Yusrizal mengatakan, dirinya sebagai birokrat bukanlah pemimpin yang berpolitik janji-janji. Namun melalui Visi, Misi dan Program kerja, dirinya berharap masyarakat menyadari pentingnya bersatu mendukung Yus-Fatuh yang menjaga amanah setiap hak masyarakat yang dibangunnya sejak dahulu dengan rasa kekeluargaan.

“Saya tidak berjanji namun saya akan buktikan kepada masyarakat terkhusus Kabupaten Kepualau Anambas,” tegas nya, disambut dengan tepuk tangan warga.

Antusias masyarakat mendukung nomor urut 2 (dua) Yusrizal-Fathurahman untuk membawa Kabupaten Anambas menuju Kegemilangan, terlihat dalam.kekompakan mengacungkan salam dua jari “Salam Damai” Yus-Fatuh.

Sumber : Red/NN
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin