Home / Anambas / Fatur Ingin Pemuda Anambas Berprestasi

Fatur Ingin Pemuda Anambas Berprestasi

Ziarah di Makam Bersejarah

Anambas,- Calon Bupati Anambas, pasangan Yus-Fatuh, nomor urut 2 (dua), H Fathurrahman SE, melakukan ziarah di Makam Bersejarah di Desa Air Biru, sabtu (24/10/2020).

Ziarah itu dilakukannya, sebagai calon Wakil Bupati Anambas yang sangat menghormati perjuangan para leluhur terdahulu, yang telah berjuang menjaga wilayah Anambas sebagai tempat bernaung masyarakat Anambas.

Selain melakukan doa ziarah, Fathur (sapaan akrab-red) bersama rombongan melakukan beberapa pertemuan dengan masyarakat Desa Air Biru.

Meninjau kondisi lapangan bola di desa air biru

Di desa Air Biru, Fatur mendiskusikan terkait program di bidang kepemudaan dan olahraga, yakni Memasyarakatkan Olahraga dan Meng olahragakan masyarakat. Salah satunya membangun Gedung Olahr Raga (GOR) terpadu dan mendatangkan pelatih.

Program ini diharapkan mendapat dukungan masyarakat dan pemuda Anambas pada 9 Desember nanti terhadap pasangan Yus-Fatuh. Menurutnya, program ini merupakan langkah besar membangkitkan pemuda Anambas dengan terbangunnya GOR terpadu.

“Dengan adanya GOR, Pemuda kita dapat bertanding di semua cabang olahraga bertaraf nasional”.

Lanjut Fatur, untuk meningkatkan kemampuan di bidang olahraga, setiap pemuda desa di Anambas akan dilatih dengan pelatih tersertifikasi dan berpengalaman.

“Termasuk pemuda Desa Air Biru, kita beri kemudahan-kemudahan agar bisa menjadi atlit yang berprestasi,” terang Fatur dan disambut antusias oleh tepukan masyarakat dan pemuda Desa Air Biru.(irfan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas : Usulan Pemekaran 7 Desa Akan Diproses

Anambas, SB – Jumlah Desa di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan bertambah dari 52 Desa …