Home / Batam / Pemuda SINERGI LUAR BIASA Merambah ke Lingkup RT

Pemuda SINERGI LUAR BIASA Merambah ke Lingkup RT

Kepulauan Riau,- Minimnya program pemerintah mendukung potensi generasi muda dan kaum milenial, menjadi landasan terbentuknya Gerakan Pemuda Ber-SINERGI LUAR BIASA.

Kini, Pemuda SInergi Luar Biasa terbina membangun masa depan para pemuda dan terlibat aktif dalam kegiatan politik, demi terpilihnya Soerya-Iman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada 09 Desember 2020 ini, agar Misi dan Program Kepemudaan, Milenial dapat diwujudkan untuk kejayaan pemuda Kepri kedepan.

Demikian juga harapan pemuda dengan terpilihnya Lukita-Basyid sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam pada 09 Desember mendatang.

“Pak Soerya lah pemimpin yang berani memasukan program kepemudaan di Pilkada ini. Saat ini pemuda Kepri sangat jauh dari harapan untuk berkespresi meraih prestasi di segala bidang. Kurangnya dukungan pemerintah daerah terhadap kepemudaan” ungkap Rizky P. Malik Batubara pada Kamis (29/10).

Rizky menjelaskan misi Pemuda ber-SINERGI LUAR BIASA, yakni merangkul pemuda usia 17 hingga 35 tahun atau pemilih pemula. Salah satunya dengan membuat Rumah Kepemudaan Milenial di setiap RT.

“Sudah terbentuk di Batam 12 kecamatan hingga ke tingkat kelurahan ada juga yang sudah sampai ke RW, dan sudah juga terbentuk di kota Tanjungpinang, Bintan dan Karimun” ungkap Rizky.

Dijelaskannya, Pemuda Ber-SINERGI LUAR BIASA digagas dari beberapa organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, dan kemahasiswaan yang basis masanya ada di kampus-kampus Batam.

“Kita akan perjuangkan dan mendukung agar bapak Soerya Respationo – Iman Sutiawan terpilih menjadi Gubernur – wakil Gubernur Kepri 2020-2024,” tutup Rizky dengan yakin.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …