Home / Lingga / Pjs Bupati Lingga Kunker ke Kantor Kemenag Lingga

Pjs Bupati Lingga Kunker ke Kantor Kemenag Lingga

Lingga, SB – Pjs Bupati kabupaten Lingga melakukan kunjungan kerja ke kantor Kementrian Agama kabupaten Lingga Kamis 1/10. Hal tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan kerjasama dan penguatan hubungan antar lembaga.

“Menjamin keamanan daerah, menjamin roda pemerintahan tetap berjalan, menyiapkan pelaksanaan pilkada, serta meyakinkan tahapan pilkada dalam keadaan sehat,” sebut DR.Drs. H. M.Juramadi Esram, SH. MT. MH disela-sela kunjungan kerjanya.

Ia menambahkan, terkait agenda pilkada 9 Desember 2020 mendatang hendaknya seluruh komponen masyarakat ikut menjaga suasana agar tetap sejuk dan damai.

“Saya berharap, agar seluruh komponen masyarakat ikut andil dalam menjaga suasana pilkada tetap aman dan damai. Selain itu, kami juga sudah meminta dukungan Polres, Danlanal, Kajari, KPU, Bawaslu guna mengamankan pelaksanaan pilkada,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Lingga menyambut baik atas kunjungan Pjs Bupati Lingga tersbut.

”Ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara Pemkab dan Kemenag Lingga. Komunikasi baik ini harus senantiasa terjalin. Apalagi di tengah berbagai macam isu agama,” kata H.M. Nasir, S. Ag, MH.

Ia berharap, dengan kunjungan Pjs Bupati Lingga tersbut akan semakin bersinergi dalam melayani umat dan tercipta komitmen melayani umat di daerah terpencil.

“Semoga dengan adanya kunjungan Pjs Bupati Lingga ini, kita akan semakin bersinergi dalam melayani umat yang terdiri dari beragam agama,” pungkasnya. (*HL)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin