Home / Lingga / Pjs Bupati Lingga Gelar Wirid Bersama

Pjs Bupati Lingga Gelar Wirid Bersama

Lingga, SB – Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram menggelar wirid bersama dengan para tokoh agama, alim ulama dan masyarakat yang dilaksanakan di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kamis 01/10.

“Alhamdulillah pada malam ini kita dapat berkumpul bersama dan kami sangat berbesar hati yang mana para kyai dan ustadz serta masyarakat dapat memenuhi undangan kami dalam kegiatan ini,”ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Juramadi menambahkan, bahwa maksud undangan wirid bersama tersebut yakni untuk mempererat silaturahmi dan juga untuk memohon doa restu.

“Saya diamanahkan sebagai pejabat sementara Bupati Lingga yang terhitung sejak pada tanggal 26 September 2020, untuk itu saya mohon doa dan restu agar selama mengemban tugas dapat berjalan dengan lancer,” tambahnya.

Lebih lanjut Mantan Sekda kabupaten Lingga ini menambahkan, amanah yang diberikan kepadanya dikarenakan Bupati Lingga Alias Wello telah mengundurkan diri sedangkan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar sedang cuti karena sedang ikut pilkada.

“Seperti yang kita ketahui, amanah yang saya terima sebagai pejabat sementara Bupati Lingga dikarenakan Bupati Lingga Alias Wello telah mengundurkan diri guna mengikuti Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bintan sebagai calon Bupati Bintan sementara Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar  sedang cuti yang dikarenakan mengikuti Pilkada di Kabupaten Lingga sebagai calon Bupati Lingga,” ungkapnya.

Dalam kegiatan wirid bersama yang diawali dengan salat berjamaah, Juramadi Esram juga berharap dapat bersama-sama berdoa memohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Lingga selalu dalam keadaan aman, damai dan kondusif pada Pilkada serentak 2020 dan Kabupaten Lingga senantiasa dalam zona hijau Covid-19. (*HL)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin