Home / Lingga / Pantai Lacosta di Kecamatan Singkep Siap Memberikan Kenyamanan Bagi Pengunjung Lokal Dan Luar Daerah

Pantai Lacosta di Kecamatan Singkep Siap Memberikan Kenyamanan Bagi Pengunjung Lokal Dan Luar Daerah

Suara birokrasi.com, Lingga,-Wisata alam masih menjadi primadona masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan sambil bersatu dengan keindahan alam. Salah satunya wisata pantai yang menyajikan keindahan pesisir laut, kejernihan air hingga suasana nyaman bersama keluarga dan rekan-rekan.

Di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga ada beberapa destinasi wisata pantai yang sangat disukai masyarakat diantaranya, pantai batu berdaun, Sergang laut, Nusantara, Tiga Berlian dan lainnya.

Selain itu, Pantai Lacosta, berada di Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga dan siap untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat lokal maupun pendatang dari berbagai daerah. Salah satunya Pantai Lacosta

Pantai Lacosta berada di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Tempat wisata yang tidak jauh dari Pantai Nusantara ini siap untuk dikunjungi. Pengelolanya siap untuk memanjakan setiap pengunjung dengan pelayanan dan keindahan alam pantai serta berbagai sarana dan prasarana untuk para pengunjung, baik anak-anak hingga orang dewasa di masa liburan maupun di waktu senggang sore hari.

Lacosta menyediakan bermacam minuman dan makanan ringan, tidak menutup kemungkinan makanan khas kabupaten lingga seperti gubal sagu, lempeng sagu hingga masakan pelandok yang lebih dikenal masyarakat kabupaten Lingga ini akan di sediakan.

Selain itu lacosta akan menyediakan wahana permainan anak-anak serta sejenis kebun binatang diantaranya peternakan pelandok yang bisa dilihat para pengunjung pantai Lacosta nantinya,

Pengelola Pantai Lacosta, Oky mengatakan dirinya berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dan menjadikan pantai Lacosta sebagai Destinasi Wisata baru di Kabupaten Lingga.

“Saya akan berusaha membuat LACOSTA menjadi destinasi wisata pantai dengan view laut dan bebatuan yang menarik serta indah sehingga bisa menghilangkan rasa lelah setelah beraktivitas ujar Oky. (Ali)

Tinggalkan Balasan