Home / Lingga / Jaringan Listrik di Pulau Lalang Mulai Dipasang, Berbagai Pihak Ungkapan Terima Kasih

Jaringan Listrik di Pulau Lalang Mulai Dipasang, Berbagai Pihak Ungkapan Terima Kasih

Suarabirokrasi.com, Lingga,- Pemerintah Desa Pulau Lalang mengapresiasi pemerintah Kabupaten Lingga, PLN dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang telah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan listrik dan melayani pelanggan di wilayah Desa pulau lalang, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga.

“Sebagai kepala desa, saya mewakili masyarakat pulau lalang ucapkan ribuan terimakasih dan apresiasi kepada PLN telah memenuhi kebutuhan listrik bagi kebutuhan masyarakatnya,”kata Kades Pulau Lalang, Indra, Jumat (07/06/2024).

Pasokan listrik dirasakannya sangat penting bagi aktifitas rutinitas masyarakat sehari-hari. Oleh itu, diharapkan agar PLN terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk peningkatan jaringan.

“Karena listrik merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat,segala sesuatu akan berjalan lancar dengan adanya dukungan dari listrik ujar kades pulau lalang yang akrab disapa Indra,

Camat Singkep Selatan, Munzilin atau akrab disapa Moro juga mengucapkan ribuan terimakasih serta memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak-pihak terkait khususnya kepada Gubernur Kepri dan pihak PLN serta Bupati Lingga karena telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat pulau lalang yang keberadaannya termasuk terpencil,

Adapun harapannya, dalam pengerjaan berupa pemasangan mesin, tiang serta kabel yang saat ini sedang masa pengerjaan bisa rampung atau selesai secepatnya, agar listrik bisa dinikmati masyarakat pulau lalang dalam waktu 24 jam seperti yang telah dinikmati oleh masyarakat lain pada umumnya.

Moro juga menghimbau demi untuk kenyamanan, keamanan dan kerapihan lingkungan, agar memperhatikan kabel yang semerawut bisa tertata dengan rapi kembali.

“Hal itu tentunya demi kenyamanan, keindahan dan tentunya untuk keselamatan masyarakat desa pulau lalang.” pungkasnya. (Tri)

Tinggalkan Balasan