Home / Lingga / Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Panwascam Katang Bidare dan PKD

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Panwascam Katang Bidare dan PKD

Suara birokrasi.com, Lingga,- Momen kebersamaan di bulan suci Ramadan terlihat saat buka puasa bersama Keluarga Besar Panwascam Katang Bidare dan PKD di Rumah makan Desa Benan, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan ini merupakan rangkaian program buka puasa bersama antara Komisioner Panwascam dan PKD se Kecamatan Katang Bidare,

Sekitar 30 pengawas Pemilu Pileg dan Pilpres 2024 beserta staf sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Katang Bidare ikut meramaikan acara buka puasa bersama di Rumah Makan Desa Benan.

Ketua Panwascam Dean Febrinata S.IP mengatakan, buka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahmi yang lebih erat antara sesama Panwas dan mendatangkan manfaat bagi kebersamaan melalui  komunikasi langsung dalam suasana kekeluargaan.
Dan ucapan terima kasih kepada PKD se kecamatan Katang Bidare yang selama ini telah bekerja semaksimal mungkin selama proses pemilu 2024 ini semoga amal ibadah yang bapak/Ibu PKD lakukan mendapat ganjaran Pahala oleh Allah SWT.

Firdaus komosioner panwascam menyampaikan terima kasih atas partisipasi PKD dan staf Panwascam Katang Bidare yang telah mengambil bagian dalam acara buka puasa bersama ini. (Tri)

Tinggalkan Balasan