Home / Lingga / Ketua BPD Pulau Duyung Ucapkan Dirgahayu RI Ke 78, Roli : Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

Ketua BPD Pulau Duyung Ucapkan Dirgahayu RI Ke 78, Roli : Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

Ketua BPD, Roli (no 3 dari kiri) foto bersama pengurus BPD Pulau Duyung

Suarabirokrasi.com, Lingga,- Sebentar lagi kita akan memperingati hari bersejarah yang ke-78 bagi Republik Indonesia, sebuah momen yang penuh makna dan harapan.

Sejak Proklamasi kemerdekaan pada 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia telah melewati berbagai cobaan, tetapi semangat juang dan kebersamaan terus menggelora di setiap lapisan masyarakat.

Peringatan HUT Kemerdekaan kali ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan kebebasan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan. Tetapi juga sebagai refleksi atas perjalanan panjang bangsa Indonesia membangun negara yang kuat dan berdaulat, ucapan 17 Agustus 2023.

Dirgahayu Indonesiaku, Kini umurmu sudah 78 tahun. Semoga bumi Pertiwi ini kedepannya bisa lebih baik lagi.

Ada banyak doa dan harapan yang masyarakat Impikan, mari kita berbenah bersama, kembali menyatukan semangat patriot Indonesia, dengan menjunjung tinggi nilai Kebangsaan Indonesia.

Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Bersatu kita wujudkan cita-cita Bangsa, jangan sampai kita dipecah belah, mari junjung tinggi nilai persatuan Indonesia.

Majulah Negaraku, sejahteralah Indonesia tercinta. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, semoga jaya selalu Indonesiaku.

Dalam semangat ini, mari kita tinggalkan perbedaan dan bersatu padu menjaga Bhinneka Tunggal Ika sebagai dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Peringatan HUT Kemerdekaan kali ini tidak hanya dirayakan di tanah air, tetapi juga oleh seluruh diaspora Indonesia yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Semangat cinta tanah air tetap menggelora dalam diri mereka, menjadi bukti bahwa Indonesia adalah negeri yang dihormati dan diakui di dunia Internasional.

Selain itu, kita juga mengenang dan menghargai jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah berjuang dengan segala pengorbanan untuk mewujudkan Impian bersama.

Semangat kepahlawanan mereka menjadi Inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk mengisi kemerdekaan ini dengan Prestasi dan kontribusi bagi negeri.

“Pada momentum bersejarah ini, marilah kita bersama-sama berkomitmen untuk terus memperkuat fondasi negara Indonesia. Pendidikan, kesehatan, Infrastruktur dan Inovasi teknologi harus menjadi prioritas utama dalam upaya mencapai Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.” Ujarnya.

“Bersatu sebagai bangsa, kita mampu mengatasi segala rintangan dan menjadi kekuatan positif bagi dunia. Dengan semangat 17 Agustus yang membara, mari kita satukan tekad untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera.” Sambungnya.

Penulis : Ronny

Tinggalkan Balasan