Home / Nasional / Konferda Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Provinsi Kepri, Pelantikan dan Perayaan Natal

Konferda Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Provinsi Kepri, Pelantikan dan Perayaan Natal

Pelaksanaan Konferda Pemilihan Ketua DPD PIKI Kepri 2022-2027

Suarabirokrasi.com, Tanjungpinang,- Persatuan Intelensia Kristen Indonesia (PIKI) DPD KEPRI melaksanakan Konferensi Daerah (Konferda) pada hari Sabtu, 17 Des 2022, bertempat di Hotel CK Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Mewakili Ketua DPP PIKI, Konferda dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PIKI Audy MWR Wuisang, M.Si, dan dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota dan Kabupaten di Kepri.

Dalam Konferda itu, berhasil dilakukan pemilihan secara aklamasi dan menetapkan Pdt Drs Edwin Rondonuwu, S. Th, MBA, MM dari Kota Batam, sebagai Ketua DPD PIKI Kepri perode 2022 – 2027.

Penyerahan benderang organisasi kepada Ketua DPD PIKI Kepri terpilih oleh Sekjen DPP PIKI

“Seluruh DPC mengusulkan pak Pdt Edwin menjadi Ketua PIKI,” pungkas Ketua Panitia Pelaksana Konferda, Simon Awantoko.

Lanjut Simon menjelaskan. Baik DPC Batam, DPC Bintan dan DPC Tanjung Pinang telah menaruh kepercayaan kepada Ketua terpilih untuk menahkodai PIKI Kepri masa 5 tahun kedepan.

Simon Awantoko berharap. Kepengurusan baru PIKI Kepri akan membawa angin segar bagi Gereja & bagi Pemerintah Provinsi Kepri.

“PIKI juga bisa menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Daerah dalam hal memberikan sumbangan pemikiran gagasan intelektual dan masukan bagi pembangunan provinsi ini, banyak cendekiawan kristen yang tergabung dalam PIKI dan dari berbagai keahlian dan disiplin keilmuan didalamnya.”terang mantan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Pelantikan pengurus DPD PIKI Kepri masa 2022-2027

Usai pelaksanaan Konferda. Dilanjutkan pelaksanaan perayaan NATAL PIKI Provinsi pada sore harinya.

Kegiatan perayaan natal berlangsung meriah. Lagi penyembahan diisi dari persatuan Keluarga Kawanua bersama penyanyi asal tanjungpinang dan Michael Tan, penyanyi kids Idol dari Batam.

Acara Natal ditutup oleh Pengkotbah Pdt Jeffrey Maleke, MTh, dan memberikan siraman rohani bagi pengurus dan masyarakat Kepri.

Di penghujung acara. Sekretaris Jenderal PIKI Pusat Audy MWR Wuisang, M.Si melantik seluruh pengurus baru DPD PIKI Kepri yang terpilih, dan diiringi menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Saat pelantikan, tampak hadir perwakilan Gubernur Kepri, Kasrem 033/Wira Pratama Kepri Kolonel TR Pasaribu mewakili Danrem dan utusan dari Kandepag Kepri.

Pengurus DPD PIKI Kepri terpilih PIKI 2022 – 2027, yakni Ketua : Pdt Drs Edwin Rondonuwu S. Th MBA, MM. Sekretaris : Simon Awantoko, Richard Pasaribu. MSc. Turut dilantik pengurus lainnya :
Pdt. Fransiskus Irwan Widjaya BSc.,MA.,M.Mis.,DTh.;
Eske Rorong S.Ik.,M. Si.;
Pdt. Ole Bili, SPD.,STh.,S.PAK.,M.
Pdk, Abraham Kurniawan.
Pdt Aprillo Pangamenan S. Th.
Heri Liejanto S. Kom.
dr Rowin Von Bora.
Juwita Nora Simanjuntak, SP.
Erwin Simanjuntak, S Si, MT.
Greos Simamarta Saragih SE MA.
Pdt. Efert Mokosuli, M.Th.,M.Pd.K.
Pdt. Karter Jimmy Rotikan, STh.MA.
Jeff Papilaya SE.
Aman Pasaribu.
Dadi Pribadi Immanuel Elia.
Hali Lienardi.
Haripinto.
Hellen Rumengan.

Foto bersama

Team Formatur yang telah ditunjuk akan bekerja untuk melengkapi susunan kepengurusan lainya.

“Untuk itu kami mengundang bapak-ibu umat Kristen yang ingin bergabung di dalam ladang pelayanan ini, di kepengurusan PIKI periode 2022 – 2027,”terang Simon Awantoko.

Pendaftaran dapat menghubungi Ketua Terpilih Pdt Drs Edwin Rondonuwu S. Th MBA, MM, +62 813-1073-4525 atau untuk Batam Ole Bili, SPD.,STh.,S.PAK.,M.Pdk,,

“Untuk wilayah Bintan dapat menghunungi Dadi Pribadi Immanuel Elia, dan wilayah tanjungpinang dapat menghubungi Eske Rorong S.Ik.,M. Si,”pungkas Simon Awantoko.

Sumber & Fhoto : istimewa
Editor : Edy Manto

Tinggalkan Balasan