Home / Tanjungpinang / Aplikasi Kepojek Memudahkan Urusan Warga Tanjungpinang

Aplikasi Kepojek Memudahkan Urusan Warga Tanjungpinang

l

Suarabirokrasi.com, Tanjungpinang,- Baru seminggu diluncurkan. Aplikasi Kepojok (Kepri Ojek) menambahkan sejumlah fitur layanan untuk mempermudah kebutuhan masyarakat.

Mulai saat ini. Bagi warga Tanjungpinang yang akan berpergian, dapat menggunakan aplikasi Kepojek untuk pemesanan tiket pesawat, kereta api, tiket Pelni, maupun hotel.

Tidak hanya itu. Untuk urusan rutin warga di akhir bulan. Aplikasi buatan Putra asli Tanjungpinang ini juga siap membantu anda untuk melakukan pembayaran berbagai tagihan.

“Tak perlu repot, cukup gunakan Kepojek untuk pembayaran tagihan PDAM, PLN prabayar dan pembelian kuota Internet, token listrik dan pulsa.”terang Direktur Kepojek, Darwin Arief.

Darwin menegaskan bahwa Kepojek akan memberikan pelayanan secara maksimal. Terutama untuk kebutuhan transportasi warga Tanjungpinang-Bintan, Kepojek siap melayani dengan armada transportasi yang layak dan tenaga yang terampil berlisensi.

“Saat ini, sebanyak 145 armada dan pengemudi yang terdiri dari roda dua dan empat, siap melayani kebutuhan jasa transportasi masyarakat Kota Tanjungpinang, seriap harinya,”kata Darwin.

Untuk pengembangan layanan Kepojek. Darwin Arief berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan di dalam apilkasi Kepojek.

“Saat ini kami baru menyiapkan sejumlah fitur, seperti ojek online, toko, makanan hingga kebutuhan masyarakat lainnya, misalkan tiket pesawat, Pelni, Kereta api, maupun hotel,”jelas Darwin

Pengembangan layanan Kepojek juga akan dilakukan dengan menyediakan toko online yang menyediakan berbagai produk sandang, pangan dan papan serta jasa.

“Kedepannya, kami berencana akan mengembangkan toko pasar yang menyiapkan kebutuhan dapur, seperti sayur mayur, hingga jasa pemotongan rumput,”jelas Darwin

Saat ini, mitra makanan dan minuman yang telah menjadi mitra Kepojek sebanyak 100 pelaku usaha UKM. Sementara dalam proses verifikasi sekitar 60 UKM.

Pihaknya berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan para pelaku UKM yang ada di Tanjungpinang dalam rangka membantu dan mempromosikan melalui mitra kerja sama.

“Target kami ribuan mitra makanan dan minuman masyarakat Kota Tanjungpinang bisa menjadi mitra Kepojek, mengingat ini juga aplikasi anak kampung kita,”tutupnya

Kepojek sendiri bernaung dibawah PT. Nadirachel Sukses Abadi. Bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra maupun pengguna aplikasi Kepojek bisa mengunduh melalui aplikasi Playstore.

Penulis & Fhoto : Suaib
Editor : Edy M