Home / Batam / Ketua DPRD Kepri Hadiri Acara Pelepasan Wakapolda Kepri

Ketua DPRD Kepri Hadiri Acara Pelepasan Wakapolda Kepri

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak terlihat berbaur akrab

Suarabirokrasi.com, Batam,- Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menghadiri acara pelepasan pejabat lama Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Propinsi Kepulauan Riau (Kepri), Inspektur Jenderal Polisi (Irjenpol) Drs. Rudi Pranoto di Gedung Lancang Kuning, Mapolda Kepri, senin (10/10).

Jumaga Nadeak terlihat berbaur akrab dengan seluruh hadirin yang hadir dalam acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Propinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Ketua DPRD bersama Wakapolda Kepri Irjen Pol Drs Rudi Peanoto didampingi istrinya

Gubernur dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada Wakapolda Kepri yang telah mengabdikan diri dalam tugas di Propinsi Kepri selama ini.

“Semoga apa yang telah dilakukan di Kepri menjadi amal dan ibadah. Teruslah berikan pengabdian kepada bangsa yang kita cintai, dengan tugas dan tanggung jawab yang baru,”kata Ansar.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan sambutan

Lanjut Ansar. Mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa dalam menjalankan tugas di Propinsi Kepri. Dirinya mengatakan, Wakapolda Kepri Rudi Pranoto sebagai sosok bapak yang setia dan loyal dalam melaksanakan tugas.

“Selamat bertugas di tempat baru,”ucapnya.

Foto bersama

Saat itu, tampak hadir Kaskogabwilhan I, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Lismer Lumban Siantar, Kajati Kepri Gerry Yasid, Danrem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Yudi Yulistyanto, Ka. Bakamla Zona Maritim Barat Hadi Pranoto, Wakil Wali Kota Batam Amsakar, Soerya Respationo, pengurus Bhayangkari Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, serta Kapolres se Kepri.

Editor : Edy M

Sumber & Fhoto : DPRD Kepri