Home / Anambas / Laga Sengit ! Tim Desa Atap Menangkan Pertandingan Skor 3-2

Laga Sengit ! Tim Desa Atap Menangkan Pertandingan Skor 3-2

Suarabirokrasi.com, Anambas,- Pertandingan sepak bola di Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas kembali berlangsung. Pada pertandingan kali ini, Jumat (29/07) sore, Tim Desa sunggak Kecamatan jemaja Barat berhadapan dengan tim Desa Atap, kecamatan Jemaja.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan bola kaki letung itu tampak berlangsung sengit. Kedua tim saling melakukan serangan- serangan terbaik. Pada pertandingan ini, diawasi oleh wasit Azuar dan bertindak sebagai wasit garis atau lessmen, Marten sebagai lessmen kanan dan Anes sebagai lessmen kiri.

Tampak pertandingan berlangsung nyaris imbang. Namun, tim Desa Atap berhasil mencetak gol ke tiga, dan akhir pertandingan, kemenangan diraih oleh tim tersebut dengan Skor 3-2.

Para penonton terlihat puas menyaksikan pertandingan sore itu. Jumlah penonton saat itu diperkirakan mencapai ratusan orang.

Kemenangan tim Desa Atap ini mendapat apresiasi dari Kepala Desa Sunggak yang antusias mendukung prestasi pemuda di desanya.

“Tidak lupa pula kita bersalawat kepada junjungan alam Nabi Muhammad atas kemenangan ini. Untuk mempersiapkan babak pertandingan selanjutnya, saya berharap tim desa sunggak berlatih lebih giat lagi,”ucap kepala desa sunggak.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin