Home / Lingga / Sambut HUT Bayangkara, Polsek Singkep Barat Lakukan Kompetisi Domino

Sambut HUT Bayangkara, Polsek Singkep Barat Lakukan Kompetisi Domino

Kapolsek Singkep Barat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba domino, Jumat (17/06)

Suarabirokrasi.com,Lingga,- Menyambut hari Bayangkara ke 76 pada1 Juli 2022, Polisi Sektor (Polsek) Singkep Barat, Kabupaten Lingga memeriahkannya dengan melangsungkan perlombaan Domino yang telah dimulai sejak hari senin lalu (13/06/22) hingga jumat (17/06/22).

Penutupan perlombaan berlangsung di Mako Polsek Raya Singkep Barat, dihadiri Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), AKP BAKRI,S.IP dan Ketua Panitia Domino serta personil Polsek, dan juga para peserta.

“Kompetisi Domino yang kami lakukan ini selain dalam rangka memeriahkan hari Bayangkara ke 76, kami (polri -red) sebagai pengayom masyarakat ingin lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan polri,”jelasnya kepada media ini, sabtu (19/06)

Sambungnya menceritakan antusias masyarakat yang ikut di dalam kompetisi domino saat itu. Kompetisi diikuti sebanyak 50 orang peserta dan kegiatan berlangsung lancar dan aman hingga selesai.

“Pesertanya mencapai lima puluh orang dan semua bertanding secara tertib,”tuturnya.

Kapolsek juga mengatakan para pemenang dalam kompetisi yang meraih juara diantaranya, juara satu diraih oleh Ondel, juara dua diraih oleh Jamal dan juara tiga diraih oleh Rehan.

“Pembagian hadiah juara satu dan dua diserahkan langsung oleh saya sendiri, dan hadiah juara ke 3 diserahkan oleh ketua panitia dan disaksikan peserta lainnya,”kenangnya.

Penulis : Tri

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin