Home / Anambas / Jelang Cuti Lebaran, Kakan Kemenag Anambas Berpesan Aktif Kerja Usai Libur

Jelang Cuti Lebaran, Kakan Kemenag Anambas Berpesan Aktif Kerja Usai Libur

Kakan Kemenag Anambas sedang menyampaikan pesan, usai Ba’da Dzuhur, Kamis (28/04)
Suarabirokrasi.com, Anambas,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas, Dr. H Erizal M.H memberikan arahan kepada seluruh jajarannya pada saat usai Ba’da sholat dzuhur berjamaah, di Aula PLHUT Kantor Kemenag Anambas, dihadiri seluruh Kasi dan staf kantor Kemenag Anambas. Kamis, 28 April 2022.
Dr. H. Erizal, M.H mengingatkan kepada seluruh jajaran yang akan mudik untuk tetap memperhatikan manajemen waktu agar saat libur selesai, dapat kembali aktif bekerja.
“Karena tanggal 9 mei harus sudah aktif kerja,”pesannya.
Erizal juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar menyimpan dan menjaga aset kantor dengan baik selama libur. Selanjutnya, dirinya mengungkapkan rencana pelaksanaan Halal Bihalal untuk seluruh satker pasca cuti bersama.
“Kontrol pelaksanaan kerja yang menjadi tanggung jawab satker Kemenag menjelang Idhul Fitri dan hari H pelaksanaan Idhul Fitri,”Terangnya terkait pemantauan hilal 1 syawal, takbir, pelaksanaan sholat idhul fitri, pendataan zakat.
Di akhir dialog arahan, kepala kantor Kemenag Anambas memotivasi seluruh jajarannya agar pasca cuti bersama ini harus memicu semangat kerja untuk kita semua, terutama dalam mencapai target kinerja kantor dan juga target kerja anggaran
Sumber : Kemenag Anambas