Home / Tanjungpinang / Berbagi Dengan Anak Yatim, Gagak Hitam Akan Selaraskan Adat Dan Religi

Berbagi Dengan Anak Yatim, Gagak Hitam Akan Selaraskan Adat Dan Religi

Berfoto bersama saat menyalurkan bantuan ke anak yatim piatu, Minggu (24/04/2022) di Masjid Nurul Ikhwan, Bintan Centre Tanjungpinang

Tanjungpinang, SB – MPZ Sabiluna Dompet Dhuafa Tanjungpinang-Bintan kembali menyalurkan paket berbagi kebaikan kepada anak yatim di Tanjungpinang, pada hari Ahad 24 April 2022 di Masjid Nurul Ikhwan Bintan Centre, Tanjungpinang.

Koordinator kegiatan, Said Subhan Chandra Fani menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan agenda rutin dompet dhuafa.

“Penyaluran paket berbagi kepada Anak Yatim merupakan agenda rutin dompet duafa, namun kali ini kami berkolaborasi bersama beberapa organisasi, seperti Gagak Hitam Sambang Tanjungpinang yang sejak awal 2022 ini terus mendukung dan mensupport agenda kami,” ungkap Said.

Selain itu, Said juga memohon do’a dan dukungan agar bisa terus menebar kebaikan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat kota Tanjungpinang.

“Do’a kan saye sehat selalu dan Istiqomah ya, agar kegiatan seperti ini dapat terus kami lakukan secara rutin dimasa-masa mendatang,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Panglima Gagak Hitam Sambang Tanjungpinang, Sugito mengaku akan selalu siap menjadi partner dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan positif di kota Tanjungpinang.

“Gagak Hitam Sambang Tanjungpinang akan selalu siap menjadi partner pada setiap agenda yang bermanfaat di Tanjungpinang, terutama agenda yang diprakarsai oleh dompet dhuafa Tanjungpinang Bintan, kami ingin menyelaraskan antara religius dan adat.”pungkas Sugito.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan yang akan dilakukan Gagak Hitam Sambang Tanjungpinang sore itu, yakni bersama sama organisasi TAJAM Tanjungpinang serta paguyuban badut Tanjungpinang dan didukung Dompet Dhuafa Tanjungpinang-Bintan akan turun berbagi Takjil diseputaran tugu sirih. (*)