Home / Tanjungpinang / Sambut Ramadhan, Samsat Tanjungpinang Wacanakan Program “Pelantar Emas”

Sambut Ramadhan, Samsat Tanjungpinang Wacanakan Program “Pelantar Emas”

Kepala UPTD PPD Tanjungpinang Drs M Hanafiah menyampaikan sambutannya saat Acara halal bi halal di kantor Samsat Tanjungpinang, Jumat (01/04)

Suarabirokrasi.com-Tanjungpinang,- Menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, Kantor SAMSAT (Sistem Administrasi Manunggal Satu atap) Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan halal bihalal yang dihadiri Kanit Regident Polres Tanjungpinang, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang, Akmal Nur serta pegawai eselon 4 UPTD PPD Tanjungpinang.

Melalui halal bi halal ini, Kepala UPTD PPD Kota Tanjungpinang Drs. Muhamad Hanafiah menyampaikan atensinya kepada seluruh tim kerja SAMSAT Tanjungpinang.

Dirinya berharap agar seluruh karyawan yang berada dibawah naungan SAMSAT selalu menjaga silaturahmi, dan bersinergi dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik.

“Saya berharap, kita yang berada di SAMSAT selalu menjaga tali silaturahmi, dan bersinergi bekerja, mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada para wajib pajak”.pesan Muhammad Hanafiah,Jumat (01-04-2022).

Pada kesempatan itu Muhamad Hanafiah juga menyampaikan beberapa agenda rutin SAMSAT Tanjungpinang untuk terus menjaga silahturahmi, diantaranya dengan melakukan olahraga rutin, salah satunya badminton.

“Selain menjadikan tubuh kita tetap bugar juga dapat mempererat silaturahmi diluar jam kantor.”kata Muhammad Hanafiah, disambut tepuk antusias hadirin.

Dalam kesempatan itu, Dirinya juga mengungkap tentang adanya program baru dari Samsat Tanjungpinang sebagai bentuk pelayanan eksklusif yang diberikan kepada wajib pajak, sehingga mempermudah setiap transaksi pembayaran pajak kendaraan.

Susana bersalaman saat halal bi halal, Tampak Kanit Regident (depan kiri), Ka. UPTD PPD Tanjungpinang Drs M Hanafiah (depan kanan), Ka. Cabang Jasa Raharja Tanjungpinang, Akmal Nur, Jumat (01/04)

“Semoga tahun ini, kita akan meluncurkan sebuah program bernama “PELANTAR EMAS”. Para wajib pajak akan mendapatkan pelayanan antar jemput dalam membayar pajak kendaraannya”.Ungkap Muhammad Hanafiah.

Saat disinggung mengenai keberadaan gerai ATM yang disediakan di kantor Samsat, Hanafi dengan optimis mengatakan bahwa Gerai ATM juga secepatnya akam difungsikan untuk mendukung transaksi pembayaran pajak.

“Alhamdulillah, mesin-mesin ATM tersebut pun sudah terpasang diantaranya bank BRI dan Bank Riau Kepri, Inshaallah Minggu depan sudah dapat dipergunakan”,terangnya kepada suarabirokrasi.com

Penulis : Irfan
Fhoto : Irfan/red/suarabirokrasi.
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin