Home / Lingga / LAMI Lingga Minta Pemkab Lingga Benahi Jalan Dan Jembatan Rusak

LAMI Lingga Minta Pemkab Lingga Benahi Jalan Dan Jembatan Rusak

Suarabirokrasi.com-Lingga,- Kondisi jalan dan Jembatan di jalur Singkep Barat menuju Singkep Selatan diharapkan mendapatkan perhatian oleh pemerintah, sebab akses jalan yang menghubungkan desa marok tua, desa tanjung paku, desa langkap, desa tanjung irat, sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa.

Saat ini, beberapa ruas jalan dan jembatan tampak dalam kondisi rusak, dan dikhawatirkan dapat mengancam keselamatan warga pengguna jalan.

Atas kondisi jalan ini. Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) DPC Lingga berharap agar Pemkab Lingga melakukan perbaikan jembatan penghubung antara dua kecamatan dan beberapa desa ini.

“Karena jembatan ini, salah satu akses penghubung yang sering digunakan masyarakat, aparatur Pemkab dan anggota dewan,”terang Ketua LAMI DPC Lingga, Satriyadi, sabtu (26/02).

Menurut Satriyadi, kondisi kerusakan jalan dan jembatan ini telah lama dan diketahui oleh aparatur pemkab Lingga dan anggota dewan Lingga yang melakukan kunjungan kerja.

“Karena kerusakan pada jembatan dan badan jalan yang berada di kecamatan Singkep barat itu sudah lama sekali, bahkan hingga hari ini belum mendapatkan perhatian yang serius dari Pemkab lingga,” tuturnya.

Satriyadi juga menyampaikan Lsm LAMI di lingga ini sebagai social kontrol bagi pemerintah dan Mitra bagi penegak hukum,jadi apa yang tidak terpantau atau oleh pemerintah maka lami akan sampaikan,karna aspirasi masyarakat yang di sampaikan melalui Lsm LAMI ini adalah keluhan masyarakat,yang harus lami sampaikan ke Pemkab lingga jikalau apa yang di sampaikan lami tidak di hiraukan atau di perdulikan oleh Pemkab lingga itu berarti sama saja Pemkab tidak perduli kepada masyarakat nya sendiri. (Tri)

Tinggalkan Balasan