Home / Lingga / Dishub Lingga Dukung Pengusaha Lokal Buka Trayek Baru

Dishub Lingga Dukung Pengusaha Lokal Buka Trayek Baru

Kabid Sarat Dishub Lingga, Amirudin

Suarabirokrasi.com-Lingga,– Pemerintah Kabupaten Lingga membuka peluang besar bagi pengusaha lokal di Kabupaten Lingga, untuk berusaha di bidang transportasi darat.

Peluang ini diungkapkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Darat Dinas Perhubungan Lingga, AMIRUDIN Spd, bahwasannya Pemkab Lingga mendukung pengusaha transportasi untuk membuka trayek atau jalur baru untuk melayani kebutuhan transportasi umum bagi masyarakat.

“Dinas Perhubungan Lingga memberikan kesempatan kepada pengusaha lokal yang mempunyai modal dan niat usaha di bidang transportasi darat berupa bus atau minibus,”ungkap Amirudin.

Untuk angkutan penumpang yang dinilai laik. Lanjutnya, dishub lingga siap membantu dan melayani pembukaan jalur trayek baru yang bisa menunjang biaya oprasional dan keuntungan bagi pelaku usaha itu sendiri.

Dengan adanya peluang ini, Amirudin berharap menjadi pemicu semangat para pelaku usaha lokal untuk mengembangkan usahanya baik secara ekonomi maupun membantu masyarakat dalam melakukan perjalanan ke tempat tujuan yang di inginkan.

“Dengan adanya usaha lokal yang bergerak di bidang transportasi tersebut, maka dengan sendirinya halte-halte yang telah dibangun oleh pemkab, juga dapat di pergunakan sebagaimana mestinya.”terang Amirudin kepada media ini di kantornya, sabtu (12/02/2022).

Amirudin mengungkapkan bahwa Dishub Lingga selaku berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten lingga.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan masyarakat. tuturnya amirudin kepada media ini.

Penulis & Foto :  Tri

Editor : Red