Home / Anambas / Sekda Anambas Ingatkan Masyarakat Untuk Vaksinasi

Sekda Anambas Ingatkan Masyarakat Untuk Vaksinasi

Sekretaris Daerah KKA Sahtiar, SH MM sedang menunjukan hasil panen semangka masyarakat

Anambas, SB – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Sahtiar, SH MM menghadiri penanaman bibit jagung tahap dua Kelompok Tani Tunas Harapan Desa Batu Ampar.

Sekda KKA Sahtiar Saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat

Selain menghadiri kegiatan tersebut, orang nomor tiga di Kepulauan Anambas itu juga melakukan peninjauan vaksinasi sinergi di Kecamatan Kute Siantan serta peresmian lapangan Voly Desa Payalaman Sabtu (23/10/2021).

Sekda KKA Sahtiar menyampaikan sambutan

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat, Sahtiar berpesan agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat dipergunakan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sekda KKA memberikan arahan kepada masyarakat

“Bantuan yan diberikan oleh pemerintah ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga mampu memberikan output dalam peningkatan taraf hidupnya,” ujar Sahtiar.

Foto bersama dengan masyarakat usai kegiatan

Selain itu, Sahtiar juga berpesan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sehingga memiliki imunitas dalam melawan covid 19 yang sedang melanda Anambas dan Indonesia pada umumnya.

Foto bersama usai acara pemberian bantuan kepada masyarakat

“Selalu patuhi protkes, jangan lupa harus vaksin, karena ini sangat penting dalam menangkal laju covid 19,” tandasnya. (*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin