Home / Anambas / Wabup Anambas : Guru Adalah Pelita Kehidupan

Wabup Anambas : Guru Adalah Pelita Kehidupan

Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra hadir dalam rapat kerja PGRI KKA

Anambas, SB – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Wan Zuhendra menghadiri dan membuka secara langsung Rapat Kerja (Rakerkab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Jum’at 22/10 di Hotel Tropikal Hin, Jalan Hangtuah kabupaten Kepulauan Anambas.

Tamu undangan yang hadir saat acara

Dalam sambutannya Wan Zuhendra menyampaikan, agar PGRI dapat mengayomi anggotanya sehingga mampu memberikan efek yang sangat luar biasa kepada para guru yang ada.

Wakil Bupati KKA menyampaikan sambutan di hadapan undangan yang hadir

“Kita sangat berharap dari rapat kerja yang dilaksanakan dapat memberikan energi positif dalam membangun sumber daya manusia di Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Foto bersama usai pembukaan acara

Ia mengungkapkan, guru merupakan pelita bagi kehidupan, untuk itu pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin mendorong agar para pahlawan tanpa jasa ini mendapatkan haknya.

Staf ahli Bupati menyerahkan bantuan

Lebih jauh Wan juga berpesan agar PGRI yang merupakan wadah bagi para guru di Kabupaten kepulauan Anambas untuk senantiasa mendukung dan mendorong hingga kinerja para guru semakin membaik.

Wakil Bupati menyerahkan Bantuan kepada pengurus PGRI

“Kehadiran PGRI tentunya akan meningkatkan Sumber Daya Manusia di Anambas, semoga Anambas menjadi kabupaten yang terang benderang,” pungkasnya. (*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin