Home / Anambas / Bupati Anambas Harap Kedatangan Presiden Jadi Momentum Bangkitnya Pembangunan

Bupati Anambas Harap Kedatangan Presiden Jadi Momentum Bangkitnya Pembangunan

Foto bersama Bupati Abdul Haris, SH bersama sejumlah Bupati dan Walikota serta TNI Polri pada penyambutan Presiden Joko Widodo

Anambas, SB – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melanjutkan rangkaian agenda kunjungan kerjanya ke Provinsi Kepulauan Riau dan disambut Gubernur Kepri Ansar Ahmad beserta Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH bersama sejumlah Bupati dan Walikota yang ada di Provinsi Kepulauan riau Rabu 19/5.

Bupati KKA Abdul Haris, SH bersama Presiden RI Bapak Ir. Joko Wododo

Adapun tujuan kedatangan Orang nomor satu di Indonesia tersebut yakni dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja dan melakukan peninjauan vaksinasi massal.

Bupati KKA Abdul Haris, SH bersama Sejumlah Bupati mendapatkan wejangan dari presiden Joko Widodo

Bersama rombongan terbatas, Kepala Negara bertolak dari Pangkalan TNI AU Roesmin Noerjadin, Provinsi Riau, menuju Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah, Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati KKA Abdul Haris, SH bersama sejumlah Bupati dan Walikota siap lawan covid 19

Dari bandara, Kepala Negara akan menempuh perjalanan menuju Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), Kabupaten Bintan. Di kawasan industri tersebut, Presiden akan meninjau jalannya pelaksanaan vaksinasi massal bagi para pekerja dan masyarakat di sekitar kawasan tersebut.

Meski tak berjabat tangan, namun Bupati KKA tetap memberikan hormatnya kepada Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo

Selain meninjau vaksinasi massal, Presiden juga akan memberi pengarahan bagi Forkopimda se-Provinsi Kepulauan Riau mengenai penanganan pandemi Covid-19.

Foto bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo

Bupati Kbupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH sangat berharap dengan hadirnya Presiden RI ke provinsi Kepulauan Riau menjadi momentum bangkitnya pembangunan di Provinsi Kepri serta di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Presiden RI sedang memberikan pengarahan Kepada Bupati/Walikota yang ada di Provinsi Kepri

“Ini merupakan momentum bagi kita masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) karena diharapkan dengan kedatangan Bapak Presiden dapat mengetahui secara jelas kondisi Anambas yang berada di Perbatasan,” ujarnya di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang.

Orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu juga sangat berharap agar kedepan orang Nomor satu di Indonesia Presiden RI dapat berkunjung langsung ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami seluruh masyarakat Anambas sangat berharap nantinya pak Presiden dapat ke Anambas melihat langsung Kabupaten yang berada di perbatasan,” harapnya. (*As)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin