Home / Nasional / Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Tanggap Bencana Korban Kebakaran

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Tanggap Bencana Korban Kebakaran

Penyaluran bantuan sembako kepada para korban bencana kebakaran di Kampung Kotalintang

Aceh Tamiang, SB – Komandan satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Rizki Julianda Putera Buna, beserta personel menyalurkan bantuan sembako kepada para korban bencana kebakaran di Kampung Kotalintang, Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang.

Bakti sosial tanggap bencana tersebut ada sebanyak 15 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, kepada 15 Kepala Keluarga (KK) korban bencana kebakaran.

Melalui siaran rilis yang diterima suarabirokrasi.com Jum’at (14/5/21), Iptu Rizki Julianda Putera Buna menyampaikan bahwa bantuan sembako yang diberikan adalah bentuk kepedulian Brimob bagi para korban bencana kebakaran, dan sebagai respon cepat Brimob untuk masyarakat atas bencana yang terjadi,

“Kami berharap bantuan ini, sedikit bisa meringankan beban korban bencana,” ujarnya.

Menurutnya, penyaluran sembako ini merupakan giat kepedulian Polri terhadap para korban bencana kebakaran yang sangat membutuhkan uluran bantuan dari kita semua, apalagi saat ini sedang berhari raya Idul Fitri.

“Tidak lupa pula memberikan edukasi kepada korban maupun masyarakat lainnya yang berada di sekitar lokasi kebakaran, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah demi mencegah wabah virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang,” pungkasnya. (JasMs)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin