Home / Nasional / HUT Bhayangkara ke-78, Gen Malaya : Polri Presisi membawa setapak perubahan

HUT Bhayangkara ke-78, Gen Malaya : Polri Presisi membawa setapak perubahan

Suarabirokrasi.com, Jakarta – Generasi Muda Melayu Raya (Gen Malaya) turut memberikan ucapan selamat dan apresiasi dalam momentum hari ulang tahun Korps Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Itu dikatakan Eko Pratama Kepada Media di pada, Senin 1 Juli 2024.

“Di hari yang baik ini kami ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si beserta jajaran dan seluruh anggota polri yang telah berhasil membawa perubahan besar dalam institusi polri dengan trobosan-trobosan positif di berbagai bidang. Bukan hanya pada penegakan hukum, polri hari ini benar-benar hadir sebagai pengayom di lini kehidupan masyarakat. Kami tidak berbicara kosong, kami berbicara dengan berbagai fakta dan data yang bisa kita lihat, dimana berbagai lembaga survey menunjukkan tren peningkatan yang cukup positif dari institusi Polri dari waktu ke waktu,”
Ungkap Eko Pratama Founder Gen Malaya.

Lanjut ia, keberhasilan polri membangun kolaborasi dengan kementrian lembaga, kelompok strategis hingga seluruh lapisan masyarakat menjadi kunci utama wajah polri yang kita lihat hari ini, kepiawaian kepemimpinan kapolri Drs. Listyo sigit prabowo, M.Si di ikuti oleh pimpinan polri di setiap tingkatan membuktikan korps bhayangkara solid melayani rakyat. Bahwa kemudian masih banyak catatan-catatan penting yang harus di perhatikan dan segera di benahi itu benar, karena sebagai salah satu institusi Penegak hukum di republik ini Polri di tuntut harus selalu profesional di tengah-tengah perhatian publik yang terpusat kepada institusi ini. pasti sedikit banyak ada celah yang akan menjadikan tren positif yang di dapat sekarang menjadi berbalik.

“Tapi kami yakin dan percaya di bawah tangan dingin bapak listyo sigit prabowo Kepala Kepolisian Republik indonesia dengan seluruh pejabat utama Polri saat ini tren positif pelayanan baik kepada masyarakat ini akan selalu terjaga dan kami harapkan selalu meningkat,” Kata Eko.

Kedepan tugas Polri semakin berat, sesuai dengan tema yang di usung dalam HUT Bhayangkara ke-78 yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Polri di harapkan mampu menjadi katalisator yang mendorong lahirnya perubahan ke arah perbaikan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Terakhir, kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-78, semoga ini menjadi momentum yang baik bagi Institusi Polri dan seluruh rakyat indonesia, untuk penegakan hukum yang lebih baik di republik ini serta Polri yang Semakin Presisi,” Tutup Eko Pratama. (Red)

Tinggalkan Balasan