Home / Lingga / Polsek Singkep Barat Berbagi Jadwal Imsakiyah

Polsek Singkep Barat Berbagi Jadwal Imsakiyah

Lingga, SB – Polsek Singkep Barat Iptu Bakri dan Camat Singkep Barat Febrizal Taupik lakukan aksi simpatik turun ke jalan bagikan jadwal imsakiyah kepada para pengguna jalan yang melintas pada Selasa (13/04/2021).

Adapun Jadwal imsakiyah tesebut diberikan mengingat dalam beberapa hari ke depan, umat muslim menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H.

Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri mengatakan, maksud dan tujuan pembagian jadwal imsakiyah karena dibutuhkan warga selama Ramadhan.

“Harapannya terjalin hubungan emosional antara Polsek Singkep Barat dengan masyarakat, sehingga rasa kepercayaan masyarakat meningkat kepada institusi Polri,” harapnya Iptu Bakri.

Lebih lanjut Iptu Bakri mengatakan, pada hari ini pembagian jadwal Imsakiyah kami fokuskan kepada pengguna jalan yang selanjutnya nanti kami akan membagikan kepada warga dengan cara mendatangi rumah-rumah warga juga keude-keude. Tidak kurang dari dua ratus lembar jadwal Imsakiyah yang kami sediakan, terang Iptu Bakri.

Sementara Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengatakan, iya dalam kegaiatan ini saya sangat beterima kasih sekali kepada Kapolsek Singkep Barat, yang sudah berpartisipasi dalam pembagian jadwal imsakiyah dengan secara bersamaan dan juga melibati sruktural pemerintah kecamatan Singkep Barat, kata Taupik.

“Adapun harapan saya dalam bulan suci ramadhan ini diwilayah kecamatan Singkep Barat tetap bersenergi antara pemerintah kecamatan dengan pihak Polsek Singkep Barat bertujuan agar wilayah kecamatan Singkep Barat tetap dalam keadaan aman dan damai dengan adanya khantibmas disetiap desa yang ada di kecamatan Singkep Barat” jelas Taupik.

Kegiatan Pembagian Jadwal Imsakiyah tersebut di hadiri Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Kapolsek Singkep Barat IPTU Bakri, dan diikuti Personil Polsek Singkep Barat serta Personil Satpol PP Kecamatan Singkep Barat. (*)

Tinggalkan Balasan