Home / Lingga / Bupati Lingga : Kritik Guna Membangun Kabupaten Lingga

Bupati Lingga : Kritik Guna Membangun Kabupaten Lingga

Lingga, SB – Lembaga Adat Melayu Kabupaten Lingga menggelar Tepung Tawar kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar
dan Neko Wesha Pawelloy 1/3 usai dilantik Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad SE MM Jum’at 26/2 di Tanjungpinang.

Dalam acara tepung tawar tersebut, tampak orang nomor satu dan dua di Kabupaten Lingga disambut dengan arakan kompang, silat persembahan yang diiringi gendang yang dilangsungkan di Gedung Aula Kantor Bupati
Lingga.

H. Raja Ruslan mewakili tokoh tetua masyarakat Kabupaten
Lingga dalam sambutannya meminta Bupati dan Wakil Bupati Lingga terpilih agar tetap sabar dan rendah hati dalam melayani masyarakat.

“Bupati dan Wakil Bupati adalah tempat masyarakat mengadu, saya harap agar Bupati dan Wakil Bupati senantiasa tetap sabar dan tetap rendah hati serta mampu menjalankan amanah dengan
sebaik-baiknya,” pesannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin meminta agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih segera melakukan rapat koordinasi kepada OPD terkait anggaran dan visi-misi yang sudah disampaikan beberapa bulan lalu agar segera dapat menjalankan amanah yang telah diberikan.

Ditempat yang sama, Bupati Lingga M. Nizar meminta dukungan kepada masyarakat, baik kritik, ide maupun saran untuk membangun kabupaten Lingga dengan mewujudkan visi dan misi sehingga kabupaten Lingga menjadi lebih baik.

“Kemenangan bukanlah apa-apa jika bukan dari pertolongan seluruh masyarakat. Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh
masyarakat, DPRD dan seluruh OPD, elemen masyarakat tanpa
terkecuali yang telah ikut menyukseskan perjuangan sehingga
bisa sampai ke tahap ini. Saya berharap agar ide, saran dan kritik agar selalu disampaikan guna membangun kabupaten Lingga menjadi lebih baik,” pintanya.

Lebih lanjut M. Nizar juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga agar bersama-sama dan bahu membahu membangun Kabupaten Lingga.

“Mari saling bersinergi kembali setelah melewati masa
masa Pilkada untuk membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih
baik dan maju dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya. (Mc*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bertemu Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Semakin Mudah

Lingga, SB – Bupati Lingga menggelar doa bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, di …