Home / Nasional / Orang Tua Sedang Karaoke, Dua Buah Hati Meninggal Dalam Septic Tank

Orang Tua Sedang Karaoke, Dua Buah Hati Meninggal Dalam Septic Tank

Aceh Tamiang, SB – Dua bocah malang Alfizil Aini (4 th) dan Zikra Hidayatullah (2 th), anak dari Suhardi, warga Dusun Makmur, Kampung Alur Tani Satu, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, meregang nyawa dalam sebuah septic tank Selasa, 02 Februari 2021 Kemarin.

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sunaryo mengungkapkan, ketika kejadian naas itu kedua orang tua korban sedang karokean didalam rumah.

“Pada saat itu orang tua mereka diketahui sedang karaoke di dalam rumah,” ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Untung Sunaryo mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 09.00 WIB, dan pengakuan dari orang tuanya (Suhardi-red), ia sebelumnya baru saja selesai membersihkan kolam bekas septic tank tersebut dan beristirahat sambil karaoke di dalam rumahnya.

“Beberapa saat kemudian Suhardi tersadar bahwasanya kedua anaknya tidak terlihat di sekelilingnya,” imbuhnya.

“Suhardi mencari kedua anaknya itu di sekitar rumahnya sembari memanggil mereka. Alangkah terkejutnya Suhardi, ketika dirinya berhasil menemukan kedua anaknya dan melihat mereka sudah berada di dalam kolam bekas saptic tank dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Setelah Suhardi mengangkat keduanya dan membawa mereka ke dalam rumah, Suhardi kemudian memanggil bidan desa untuk memastikan apakah anaknya masih hidup.

“Alhasil tidak seperti yang di harapkan Suhardi, kedua buah hatinya dinyatakan sudah meninggal dunia usai di periksa oleh bidan desa,” tandasnya. (Jas.Ms)

Tinggalkan Balasan