Home / Riau / Jalan di Perbatasan Palika Perlu Perhatian Serius Dari Pemerintah

Jalan di Perbatasan Palika Perlu Perhatian Serius Dari Pemerintah

Teks foto: Pengguna sepeda motor melibas jalan rusak parah dan berlumpur berlokasi di Desa Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir, Riau.

Rohil, SB – Jalan sepanjang tiga kilometer di Desa Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau kondisinya rusak parah dan butuh perhatian dari pemerintah.

Pasalnya, jalan tersebut sangat penting demi kelancaran tranportasi di daerah itu yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat di wilayah pesisir.

“Kami saban hari selalu jalan sini bang. Apalagi musim penghujan seperti sekarang ini hampir seluruh badan jalan berlumpur dan di genangi air. Kita harus ekstra hati-hati kalau lewat sini, kalau tidak bisa terperosok kita bang,” kata salah seorang pengguna jalan, Usman, di lokasi, Selasa 12 Januari 2021.

Jalan rusak serta dipenuhi lubang dan berlumpur ini merupakan salah satu jalur penghubung dua kabupaten antara Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau dengan Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut).

Terkait hal tersebut krew media ini mencoba untuk menghubungi Kepala Bidang (Kabid) Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUTR) Kabupaten Rokan Hilir, Raja Yulistri melalui watshap seluler miliknya, namun sayang, whatsapp miliknya sudah tidak aktif. (Man/Gond)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin